Pelatihan Desain Canva Bersama Perlima

  • Bagikan
canva flyer


Dengan bergulirnya waktu menuju era digital, terlebih pada masa pandemi yang membuat segalanya serba daring, desain gambar dan video menjadi hal penting sebagai penunjang berbagai aktivitas tersebut. Komunitas Perempuan Penulis Padma membaca kebutuhan tersebut, sehingga ingin membekali anggotanya untuk selalu berdaya sebagai tuntutan perkembangan zaman.

Berbagai agenda bulanan rutin diadakan oleh Perlima dan September 2021 akan diadakan Pelatihan Desain menggunakan aplikasi Canva. Banyak aplikasi penunjang dalam membuat sebuah desain gambar ataupun video, tetapi aplikasi Canva saat ini dirasa sudah cukup bagus untuk mewadahi kebutuhan tersebut, mampu menghasilkan sebuah desain yang menarik.

Dalam pelatihan, nantinya akan diberikan teknik dasar dalam membuat sebuah desain dan apa saja yang bisa dilakukan menggunakan aplikasi Canva untuk mewujudkan imajinasi desain yang akan dibuat. Pelatihan ini akan diisi oleh Dewi Purboratih, selaku Koordinator Divisi Desain Perlima, yang terbiasa bermain dengan Canva untuk membuat berbagai desain terkait kebutuhan promosi di media sosial Perlima.

Menariknya, di setiap akhir pelatihan yang dibuat oleh Perlima, selalu dibuatkan tugas akhir yang bisa memicu peserta untuk mencoba praktik secara langsung dan akan dinilai karyanya.

Sebagai program Perlima, tentunya pelatihan ini gratis untuk anggota. Ini merupakan manfaat yang bisa diperoleh ketika menjadi anggota Perlima, dengan berbagai bekal pelatihan gratis. Namun terbuka untuk umum, dengan berbayar Rp 50.000,-

Diagendakan pada 26 September 2021, dipilih hari Minggu, sehingga diharapkan banyak peserta yang bisa turut serta bermain dan belajar desain menggunakan Canva ini. Masih ada waktu untuk bergabung, tinggal klik saja https://bit.ly/CanvaPerlima untuk pendaftaran. Keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi Retno: 081548505008.

(Fifin Maidarina – Humas Perlima)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *