Film, Viral  

Pesta Jadi Perjalanan Laut Mencekam

Poster film The Ninth Passenger yang dibintangi Cinta Laura saat di Amerika Serikat. (Foto: 308 Ent)

[ad_1]

Film The Ninth Passenger akan tayang di Bioskop Trans TV, Sabtu 15 Januari 2022 pukul 21.30 WIB. Ini merupakan debut Cinta Laura Khiel di Hollywood. The Ninth Passenger disutradarai Corey Large dan skenario ditulis Corey Large, Steve M.Albert, Jack Couffer. Bintang yang terlibag Jesse Metcalfe (Brady), Alexia Fast (Jess), Veronica Dunne (Christy) dan Cinta Laura Kiehl (Nicole).

Film bergenre action, comedy, horor ini dirilis pertama kali di Amerika Serikat pada 21 Agustus 2018 dan diproduksi 308 Ent. Film berdurasi 1 jam 16 menit ini memilih lokasi syuting di Vancouver, British Columbia, Canada.

Sinopsis

Ada delapan mahasiswa sedang berlibur sekaligus berpesta di kapal pesiar di tengah laut. Mereka berangkat berpasang-pasangan. Awalnya, pesta di atas kapal pesiar tadi dikisahkan berjalan menyenangkan. Namun, meski demikian, sialnya, saat delapan orang tadi sedang berasyik-masyuk, pada malam hari, pesta yang semula penuh hura-hura tersebut kemudian berubah menjadi horor. Tepatnya, setelah ada penumpang lain, alias penumpang kesembilan (The Ninth Passenger, sesuai dengan judul film ini), yang misterius. Yang kemudian membantai mereka semua. Dengan kejam. Satu demi satu.

Satu persatu penumpang berhasil dilumpuhkan dan dibunuh sehingga menimbulkan ketegangan dan saling menyalahkan di antara penumpang ini. Bagaimana dengan penumpang lainnya, bisakah menyelamatkan diri dan mengungkap penumpang kesembilan yang bersembunyi di atas kapal pesiar ini.

Cinta Laura beradu akting dengan Jesse Metcalfe. Yang namanya dikenal setelah membintangi John Tucker Must Die (2006) itu. Bisa bermain bareng aktor Hollywood tersebut membuatnya sangat bangga. Selain itu, dia juga merasa sangat beruntung. Karena bisa bertemu dengan bintang yang sudah menyabet banyak penghargaan lewat perannya dalam serial Desperate Housewives (2004-2009) tersebut.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.