Picu Kerumunan, Selebgram Aceh Herlin Kenza Tuding Ada yang Lapor

Selebgram Herlin Kenza diduga melanggar aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat karena kedatangannya di Pasar Inpres Kota Lhokseumawe, Aceh, menimbulkan kerumunan warga. (Foto: Instagram)

[ad_1]

Selebgram Herlin Kenza diduga melanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kota Lhokseumawe, Aceh. Pasalnya, kedatangan selebgram itu ke salah satu toko di Lhokseumawe menyebabkan kerumunan.

Herlin Kenza sempat memposting video kedatangannya yang menimbulkan kerumunan tersebut di media sosial Instagram dan TikTok pribadi, namun dia telah menghapusnya. Tetapi, video itu viral kembali di akun media sosial gosip.

Herlin Kenza mengakui kesalahannya telah menimbulkan kerumunan karena kehadirannya dalam acara promosi toko di Pasar Inpres Lhokseumawe, Aceh. Herlin Kenza mengaku dirinya datang ke toko tersebut dengan pengamanan superketat.

“Aku tau aku salah. Tapi disini aku hanya menjalankan pekerjaan aku. Aku diundang dengan pengamanan super ketat. Aku juga kaget kok bisa padat banget,” kata Herlin Kenza dalam akun Instagramnya, Rabu 21 Juli 2021.

Herlin Kenza mengaku kejadian itu di luar dugaannya. Jika sebelumnya Herlin Kenza menyebut kejadian itu sebagai cobaan, kali ini dia menyebutnya sebagai teguran.

“Kalau aku tau akan terjadi seperti ini mana mungkin aku lakukan. Ini sudah menjadi takdir & teguran buat aku dan yang lain,” katanya lagi.

Selain itu, Herlin Kenza menuding ada pihak yang tidak suka kepada dirinya, sehingga melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Dan yang paling utama Aku tau ada orang di balik semua ini. Ada orang yang mungkin tidak menyukai aku atau pihak lain yang ada di lokasi tersebut Dan meporkan kejadian kemarin. Tapi, Gpp.. Aku iklas kok. Semoga untuk kamu yang telah sengaja melaporkan kejadian kmren selalu dalam lindungan Allah. Buat kalian para follower ku tersayang yang aku sangat mencintai kalian,” bebernya.

Janji Beri Klarifikasi

Herlin Kenza mengaku akan memberikan klarifikasi terkait kejadian ini. “Mungkin Belum saatnya aku berbicara sekarang Karena percuma apa yang aku bilang pasti salah semua. Tapi aku janji akan klarifikasi masalah ini sampai tuntas.

Aku warga indonesia Dan aku juga tau aturan-aturannya,” tuturnya.

Diperiksa Polisi

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menyampaikan kedatangan Herlin Kenzadi toko tersebut telah menimbulkan kerumunan di tengah PPKM di Kota Lhokseumawe. Untuk itu Herlin Kenza akan segera diperiksa polisi.

“Videonya sudah viral dan menimbulkan keresahan. Yang bersangkutan juga akan segera diperiksa terkait kerumunan itu,” ujar Winardy dalam keterangan kepada wartawan.

Herlin Kenza patut diduga telah melanggar aturan PPKM. Kedatangan dia diduga sebagai pemicu timbulnya kerumunan para penggemarnya. Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 16 Juli lalu.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.