Pin ATM, Firasat Anak Sebelum Kematian Jack Lapian

Jack Lapian meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19. (Foto: Istimewa)

[ad_1]

Sekjen Cyber Indonesia, Jack Lapian meninggal dunia di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Rabu 16 Februari 2022 pukul 21.00 WIB. Pendiri BTP Network ini sempat kritis dan dirawat di ICU Rumah Sakit Polri karena Covid-19.

Jenazah disemayamkan di rumah duka RS Polri untuk dilakukan ibadah penguburan yang disiarkan secara virtual pada Kamis, 17 Februari 2022 siang. Selanjutnya, menurut Jonathan Edward Lapian, jenazah ayahnya dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ucapan duka mengalir kepada mendiang Jack Lapian yang merupakan salah satu relawan Presiden Jokowi. Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (TP alias BAhok) juga ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Jack Lapian.

“Terakhir Pak BTP (menyampaikan dukacita) secara pribadi, Pak Mardias Kusin, sama Mas Addie MS juga, dan banyaklah. Terima kasih kepada semua sejawat dan teman-teman papa, relawan seperjuangan,” ungkap Jonathan Edward Lapian.

Jack Lapian mengembuskan napas terakhir di usia 45 tahun. Kondisinya sempat drop dengan saturasi mencapai angka 53. Kondisinya diperparah dengan adanya komorbid jantung dan liver.

Jonathan Edward Lapian tidak pernah menyangka sang ayah akan pergi selamanya dengan begitu cepat. Tidak ada pesan khusus dari Jack Lapian untuk anaknya. “Cuma pas masuk ICU itu papa kasih PIN ATM. Jadi kayak papa sudah siap-siap semuanya,” tuturnya.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.