Plafon Terminal Untung Suropati Kota Pasuruan Ambrol

Plafon Terminal Untung Suropati Kota Pasuruan Ambrol. (Foto: Istimewa)

[ad_1]

Brak! Suara ambrolnya plafon di Terminal Untung Suropati, Blandongan, Kota Pasuruan mengagetkan penumpang yang menunggu di lobi. Separuh plafon ambrol ruang tunggu di terminal Untung Surapati, Kecamatan Blandongan, Kota Pasuruan, Rabu, 23 Maret 2022.

Potongan plafon sempat berserakan menimpa kursi-kursi penumpang. Beruntungnya kondisi ruang tunggu penumpang sedang sepi. Sehingga tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Kasatgas Terminal Untung Suropati, Mustopa mengungkapkan, kejadian plafon ambrol terjadi sekitar pukul 01.00

“Tiba-tiba ada suara keras, petugas yang tadi malam jaga langsung ngecek ternyata plafon ambrol separuh ruangan,” ujarnya, Rabu 23 Maret 2022, sore.

Meskipun begitu, Mustofa belum bisa memastikan penyebab ambrolnya plafon ruang tunggu terminal Untung Surapati tersebut. “Padahal tidak ada angin, tidak ada hujan tiba-tiba plafon ambrol, ” imbuhnya.

Peristiwa plafon ambrol ini sudah dilaporkan ke Kantor UPT Dalop Dishub Jawa Timur di Probolinggo, agar segera dilakukan perbaikan oleh pihak Dishub pusat karena tanggung jawab perbaikan ada di UPT Dalop Dishub Jawa Timur.

“Dari sini laporan ke kantor UPT Dalop di Probolinggo kemudian diteruskan ke Dishub Jatim untuk dilakukan perbaikan,” katanya.

Saat ini serpihan plafon sudah dibersihkan supaya tidak mengganggu calon penumpang yang menunggu bus.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.