PLN Maumere Mengadakan Vaksinasi Umum bekerjasama dengan Polres Sikka

  • Bagikan


Maumere, SuaraKupang.com – PLN UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Flores Bagian Timur mengadakan kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat umum yang bekerjasama dengan Polres Sikka di halaman Kantor PLN UP3 Flores Bagian Timur, (29/10)

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Flores Bagian Timur Saut Pardomuan Pandjaitan, menyebutkan kegiatan Vaksinasi umum ini merupakan salah satu bentuk bukti nyata bahwa PLN mendukung program pemerintah dalam kegiatan Vaksinasi secara Nasional.

Kegiatan Vaksinasi ini ditujukan bukan hanya untuk keluarga karyawan dan karyawati PLN, tetapi juga untuk masyarakat luas, baik orang dewasa, lansia maupun pelajar. Total Jumlah stok vaksin yang disediakan dalam kegiatan tersebut adalah sebanyak 588 unit. Dimulai sejak pagi hingga sore hari tercatat sudah 588 masyarakat yang berhasil menerima vaksinasi.

Kegitan Vaksinansi tersebut dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan dari Polres Sikka. Kapolres Sikka AKBP Sajimin S.I.K, M.H5 yang mendukung Kegiatan Vaksinasi Umum dengan PLN UP3 Flores Bagian Timur dalam rangka Hari Ulang Tahun PLN yang ke 76.

Sementara itu salah satu peserta vaksinasi bernama Samuri mengapresiasi PLN, “Terima kasih kepada PLN UP3 Flores Bagian Timur yg telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi ,”kini saya sudah di vaksin, terima kasih PLN” ucapnya

Dipenghujung acara, PLN tetap mensosialisasikan kemudahan aplikasi PLN mobile dan mengenalkan electrifying lifestyle yaitu motor listrik untuk mendorong Green Energy.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *