PNM Tunjuk Dodot Patria Ary Jadi Sekretaris Perusahaan

  • Bagikan


Jakarta, SuaraKupang.com – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM kini memiliki sekretaris perusahaan yang baru. Dodot Patria Ary ditunjuk untuk menggantikan Errinto Pardede terhitung sejak Jumat (16/7).

Dodot Patria Ary diketahui sebelumnya, menjabat sebagai Direktur Utama PT Micro Madani Institute, afiliasi PT PNM (Persero) sejak tahun 2017. Pria kelahiran Malang, 1 Februari 1972 ini merupakan lulusan Manajemen Universitas Mataram & Magister Pemasaran Universitas Unika Atmajaya Jakarta. Dodot telah bergabung dengan PNM sejak tahun 2004.

“Sekretaris Perusahaan PNM mengemban tugas sebagai juru bicara perusahaan dan melaksanaan pengelolaan kesekretariatan perusahaan dalam rangka mendukung pencapaian target perusahaan,” kata Dodot Patria Ary dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (3/8).

Menurutnya, sekretaris perusahaan memiliki peran yang vital terhadap Good Corporate Governance (GCG) di suatu perusahaan dalam kaitannya transparansi dan keterbukaan informasi. Selain itu, komunikasi kepada stakeholders seperti pemegang saham, pemerintah, regulator, media dan masyarakat menjadi siasat untuk meningkatkan reputasi perusahaan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *