Polres Sidoarjo Gelar Razia Surat Keterangan Vaksinasi

  • Bagikan
Polres Sidoarjo gelar razia vaksin.(Foto: Istimewa)


Polresta Sidoarjo melakukan razia vaksin terhadap pengendara di pintu masuk perbatasan Surabaya-Sidoarjo. Warga yang kedapatan belum divaksin langsung dipersilakan untuk mengikuti vaksin di tempat.

Kegiatan razia ini dilakukan di pintu masuk Siduarjo, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Baru. Para petugas yang melintas diberhentikan oleh petugas bukan untuk di periksa surat kelengkapan berkendara, namun surat keterangan sudah vaksin.

“Pengendara yang tidak dapat menunjukkan bukti vaksin baik dengan surat ataupun melalui aplikasi Pedulilindungi akan dilakukan vaksinasi di tempat,” ujar salah satu petugas yang tidak mau disebutkan namanya, Sabtu 23 Oktober 2021.

Terdapat sejumlah pengendara yang akhirnya harus mengikuti vaksinasi di tempat karena belum mejalani vaksinasi covid-19. Dalam razia kali ini, terdapat seorang warga yang belum divaksin berusaha melarikan karena tidak mau divaksin.

Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, razia tersebut dilakukan untuk mengejar target agar seluruh warga Siduarjo divaksin covid-19. Tim vaksin Polresta Siduarjo menyediakan seribu dosis vaksin sinovac perhari.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *