Positif Covid-19, Alaba Kemungkinan Absen Lawan AC Milan

David Alaba positif terpapar Covid-19. (Foto: Twitter/@realmadrid)

[ad_1]

Real Madrid menginformasikan bahwa pemain barunya, David Alaba, positif terpapar Covid-19 pada Rabu 28 Juli 2021 waktus setempat. Sehingga dia tidak bergabung dengan rekan satu timnya dalam persiapan menghadapi laga uji coba kedua kontra AC Milan.

Pertandingan pramusim lawan raksasa Serie A itu rencananya akan berlangsung pada 8 Agustus 2021 mendatang. Ada kemungkinan Alaba tidak bisa diturunkan di laga ini.

Bukan hanya Alaba, penyerang timnas Prancis, Karim Benzema, yang sepekan lebih dulu terjangkit Covid-19 juga tidak bisa tampil karena ia tak ikut rombongan Madrid yang menjalani tur pramusim.   

Alaba sendiri dipastikan akan menjalani isolasi mandiri sampai mendapatkan hasil negative pada tes yang dijalani setelah 10-14 hari karantina.  

“Real Madrid menyampaikan bahwa pemain kami David Alaba telah dinyatakan positif Covid-19,” tulis Madrid di situs resmi mereka.

Alaba sendiri bergabung dengan Real Madrid sebagai pemain bebas transfer dari Bayern Muenchen musim panas ini. Ia masuk untuk mengisi kekosongan bek tengah setelah Sergio Ramos hengkang ke PSG di bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Real Madrid telah memainkan laga uji coba pertama mereka musim panas ini saat keok 1-2 dari juara Skotlandia, Rangers, pada Minggu 25 Juli 2021. Dan akan bentrok dengan AC Milan pada 8 Agustus 2021 di uji coba keduanya.

Setelah itu, mereka akan bertandang ke Alaves untuk pertandingan pertama mereka di La Liga musim 2021-2022 pada 14 Agustus 2021.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.