Potret Vintage tapi Mesra Jessica Mila dan Anak Pengacara Kondang

  • Bagikan
Jessica Mila dam Yakup Hasibuan berfoto vintage dan mesra di Instagram mereka. (Foto: Instagram)


Jessica Mila dikabarkan sedang dekat dengan anak pengacara kondang, Yakup Hasibuan putra dari Otto Hasibuan. Keduanya tampak berfoto dengan nuansa tahun 1950an. Foto-foto nuansa vintage itu muncul di Instagram Jessica Mila dan banyak mengundang komentar selebritis lainnya.

Jessica Mila dan Baju Tema Tahun 1950an

“Back to 50’s birthday theme! A lovely evening with loveliest people. May this new age provide another year of sweet memories,” tulis Jessica Mila dalam sebuah keterangan fotonya.

Di dalamnya tampak sejumlah orang termasuk Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berpose dalam balutan busana Eropa di tahun 1950an.

Dalam foto lain, tampak Jessica Mila berpose berdua dengam Yakup Hasibuan. Pemeran dalam Ganteng-ganteng Srigala itu tampak menggunakan gaun berwarna hitam, sedangkan Yakup Hasibuan tampak menggunakan kemeja putih serta celana dan berwarna senada dengan tongkatnya.

Selebritis Saling Mendoakan

Dalam unggahan tersebut, banyak rekan-rekan selebritis yang mendoakan keseriusan pasangan itu, hingga jenjang pernikahan. Meski belum diketahui bagaimana awal mula kedekatan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan, banyak rekan selebritis yang yakin dengan keseriusan mereka.

Seperti komentar dari Enzy Storia yang bahkan mengajak Febby Rastanty untuk segera menyiapkan baju seragam untuk acara pernikahan mereka, “Slide terakhir gemes. Feb siap-siap seragam lah ini,” tulis Enzy yang dibalas langsung oleh Jessica Mila, “Ya Allah, belum kali, aman aja,” tulisya.

Sejumlah akun selebritis lain juga ikut nimbrung di dinding Jessica Mila, mulai dari Gisel, hingga Dewi Yul.

Yakup Hasibuan Anak Otto Hasibuan

Lantas siapa Yakup Hasibuan. Dilansir dari detik.com, Yakup Hasibuan adalah anak laki-laki satu-satunya dari pengacara kondang Otto Hasibuan.

Yakup Hasibuan memiliki tiga kakak perempuan, yaitu Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

Soal pendidikan dan pekerjaan, nampak jika Yakup Hasibuan memiliki kemampuan profesional.

Yakup Hasibuan adalah lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia kemudian melanjutkan pendidikannya di New York University School of Law pada 2019 dan meraih gelar LLM atau Magister Hukum. Pemilik nama lengkap Yakup Putra Pura Hasibuan pernah bergabung menjadi advokat di Otto Hasibuan & Associates, juga pernah menjadi Legal Intern di Kemenko Bidang Kemaritiman dan Alies Linkiaters. (dtk)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *