Prediksi Argentina vs Uruguay: Seri Lagi?

  • Bagikan
Argentina akan kembali mengandalkan Lionel Messi untuk membobol gawang Uruguay di matchday 2 Grup A Copa America 2021. (Foto: Twitter/@CopaAmerica)


Timnas Argentina berhadapan dengan Uruguay di matchday 2 Grup B Copa America 2021, Sabtu 19 Juni 2021 di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia. Duel ini diyakini bakal berlangsung sengit karena kedua tim saling mengetahui kekuatan masing-masing.

Argentina dan Uruguay terakhir kali bertemu di laga uji coba pada November 2019 lalu. Kala itu, Uruguay sempat dua kali memimpin melalui gol Edinson Cavani dan Luis Suarez. Namun dua kali pula Argentina berhasil menyamakan kedudukan melalui Sergio Aguero dan Lionel Messi.

Kali ini, dengan kekuatan yang nyaris sama, kedua tim kembali terlibat bentrok. Jika Argentina telah memanasi mesinnya di matchday 1 lawan Chili. Uruguay baru menjalani laga pertamanya di Copa America 2021 pada duel kali ini.

Tim Tango sendiri belum terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya. Namun akhir-akhir ini mereka kesulitan mencetak gol. Pada pertandingan kontra Chili, Argentina sempat unggul gol melalui Lionel Messi. Namun mereka gagal mempertahankan keunggulan setelah Eduardo Vargas mencetak gol balasan.

Situasi yang sama dialami Uruguay. Tim besutan Oscar Tabarez itu belum mencetak satu gol pun di tiga laga terakhirnya, kalah 0-2 dari Brasil, 0-0 dengan Paraguay dan 0-0 melawan Venezuela.

Jika menilik kondisi kedua tim, akankah laga ini berakhir seri? Atau salah satunya akan keluar sebagai pemenang meski dengan margin tipis.

Prakiraan Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): E Martinez; Montiel, Martinez Quarta, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Paredes, Lo Celso; Messi, Aguero, L Martinez.

Pelatih: Lionel Scaloni.

Uruguay (4-4-2): Muslera; Gonzalez, Gimenez, Godin, Caceres; Torres, Torreira, Valverde, Rodriguez; Suarez, Cavani.

Pelatih: Oscar Tabarez.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *