Prediksi Chelsea vs Juventus: Saatnya Membalas!

  • Bagikan
Chelsea vs Juventus. (Grafis: Fa Vidhi/Ngopibareng.id)


Chelsea akan menghadapi Juventus pada matchday 5 Grup H Liga Champions 2021/2022, Rabu 24 November 2021. The Blues membidik kemenangan demi lolos dengan status juara grup. Maka itu, mereka harus membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama.

Saat ini, posisi puncak masih ditempati oleh Juventus yang mengantongi 12 poin. Chelsea berada di urutan kedua dengan 9 poin. Di posisi ketiga ada Zenit St Petersburg dengan 3 poin dan Malmo sebagai juru kunci tanpa poin.

Chelsea dipastikan melenggang ke babak 16 besar jika menang di laga ini. Namun, kalau pun kalah sekali pun, The Blues bakal melaju andai Zenit gagal mengalahkan Malmo di partai lainnya. Sementara itu, Juventus hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri menjadi juara Grup H.

Dalam pertemuan pertama kedua tim pada matchday 2 di Turin, Juventus berhasil mengirim Chelsea pulang dengan tangan hampa setelah gol tunggal Federico Chiesa menit 46 tak mampu mereka balas.

Chelsea sendiri mengantongo modal bagus setelah berhasil meraih kemenangan 3-0 atas tuan rumah Leicester City lewat gol-gol Antonio Rudiger, N’Golo Kante, dan Christian Pulisic.

Namun Juventus tak kalah. Tim besutan Massimiliano Allegri itu sukses menaklukkan Lazio di Stadio Olimpico berkat dua gol penalti Leonardo Bonucci.

Dengan sama-sama meraih kemenangan meyakinkan atas lawan masing-masing di kompetisi domestik, laga ini tampaknya bakal berlangsung ketat.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Silva, Azpilicueta; Chilwell, Jorginho, Kante, James; Ziyech, Mount; Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Info skuad: Kovacic (cedera), Lukaku (meragukan).

Juventus (4-4-2): Szczesny; Sandro, de Ligt, Bonucci, Cuadrado; Rabiot, Locatelli, Bentancur, Chiesa; Kulusevski, Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *