Prediksi Inter Milan vs Sheriff Tiraspol: Inter Wajib Waspada

  • Bagikan
Inter Milan vs Sheriff Tiraspol. (Grafis: Fa Vidhi/Ngopibareng.id)


Inter Milan harus waspada saat menjamu Sheriff Tiraspol di Giuseppe Meazza pada laga ketiga Grup D Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021 dini hari WIB. Pasalnya, meski debutan di kompetisi kasta paling elite di Benua Biru itu tak bisa dipandang sebelah mata.

Meski diunggulkan, I Nerazzurri diyakini tak akan mudah menaklukkan sang tamu. Apalagi dalam dua laga sebelumnya, Inter kesulitan meraih kemenangan.  

Inter saat ini baru mengumpulkan satu poin. Ivan Perisic juga tak mencetak satu gol pun dalam dua laga yang telah mereka lalui. Setelah kalah 0-1 saat menjamu Real Madrid pada matchday pertama, mereka kembali meraih hasil minor, seri 0-0 dengan tuan rumah Shakhtar Donetsk pada pertandingan kedua Grup D.

Sedangkan, Sheriff Tiraspol tampil mengejutkan dalam dua pertandingan pertamanya. Tim asal Moldova itu berhasil meraih hasil sempurna dengan mengoleksi 6 poin. Usai sukses membungkam Shakhtar dua gol tanpa balas di kandang sendiri, Sheriff mempermalukan Real Madrid 2-1 di Santiago Bernabeu.

Adama Malouda Traore dan Momo Yansane mencetak masing-masing satu gol ke gawang Shakhtar. Setelah itu, Jasurbek Yakhshiboev mencetak gol pembuka di Bernabeu, dan Sebastien Thill memastikan kemenangan Sheriff atas Madrid berkat golnya di pengujung laga.

Inter tentu tak ingin bernasib sama seperti Shakhtar dan El Real. I Nerazzurri bakal berusaha memanfaatkan laga kandang ini secara optimal.

Syaratnya, Inter butuh bermain lebih stabil dibanding dua laga pertama di grup ini. Inter tak boleh lengah seperti saat mereka tumbang 1-3 di tangan Lazio dalam lanjutan Serie A akhir pekan kemarin.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Bastoni, de Vrij, Skriniar; Perisic, Vecino, Brozovic, Barella, Dumfries; Lautaro, Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Sheriff Tiraspol (4-2-3-1): Athanasiadis; Cristiano, Dulanto, Hurtado, Costanza; Thill, Addo; Velez, Kolovos, Traore; Yakshiboev.

Pelatih: Yuriy Vernydub.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *