Prediksi Leicester City vs Wolves: Tuan Rumah Lebih Perkasa

  • Bagikan
Para pemain Leicester City saat merayakan gol Kelechi Iheanacho saat mereka mengalahkan Manchester City di Community Shield dengan skor 1-0. (Foto: Twitter/@LCFC)


Duel seru antara Leicester City kontra Wolverhampton Wonderers akan tersaji di matchday pertama Premier League 2021/2022 di Stadion King Power. Leicester lebih difavoritkan memenangkan pertandingan ini karena ada beberapa faktor.

Hanya saja, Leicester City dipastikan lebih percaya diri menatap laga tersebut karena kemenangan mereka atas Manchester City di Community Shield pekan lalu. Di pertandingan tersebut, Kelechi Iheanacho mencetak gol semata wayang di laga itu untuk membawa timnya meraih trofi pembuka musim ini.  

Sayangnya, Leicester City tidak akan bisa diperkuat Wesley Fofana yang baru-baru ini mengalami cedera tulang betis. Selain Fofana, Leicester juga belum bisa menurunkan Jonny Evans dan James Justin yang belum benar-benar pulih dari cedera yang membelit mereka.

Leicester City kemungkinan juga belum bisa menurunkan Timothy Castagne (bek kanan) yang menderita patah tulang wajah saat Euro 2020 lalu. Posisinya akan ditempati oleh rekrutan terbaru asal Denmark, Jannick Vestegaard.

Namun The Foxes tetap bisa berharap banyak karena trio mereka di sektor penyerangan, yakni Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho, dan James Maddison yang saat ini sudah dalam kondisi fit sudah bisa dimainkan.

Sebaliknya. Wolverhampton pusing lantaran mereka kemungkinan besar belum bisa menurunkan duet penyerang Pedro Neto dan Daniel Podence. Dengan situasi seperti itu, pelatih Max Kilman harus memeras otak untuk menemukan formasi terbaiknya.

Prakiraan Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel; Pereira, Amartey, Soyuncu, Bertrand; Ndidi, Tielemans; Perez, Maddison, Barnes; Vardy

Wolverhampton Wanderers: Sa; Coady, Kilman, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Ait-Nouri; Traore, Jimenez, Trincao

 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *