Prediksi Malmo vs Chelsea: Momentum Milik The Blues

  • Bagikan
Gelandang serang Chelsea, Kai Havertz, tampil moncer di awal musim ini. (Foto: Twitter/@ChelseaFC)


Chelsea akan bertandang ke markas Malmo FF pada matchday ke-4 Liga Champions 2021/2022 di Stadion Eleda, Rabu 3 November 2021. Chelsea memancang target menang di laga ini demi mempertahankan posisinya di klasemen sementara, sekaligus terus membuka asa lolos ke fase knock out.

Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge pada 20 Oktober 2021 lalu, Chelsea secara meyakinkan menggasak Malmo 4-0. Gol-gol Chelsea di pertandingan itu dicetak oleh Andreas Cristensen di menit ke-9, dua penalti Jorge Luiz Frello di menit ke-21 dan 57’, serta Kai Havertz di menit ke-48.

The Blues saat ini berada di peringkat kedua, tertinggal tiga poin dari Juventus yang memuncaki Grup H. The Blues sedang dalam momentum apik setelah tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Newcastle menjadi korban terakhir keganasan para penyerang Chelsea ketika mereka digasak 0-3 di Saint James Park.

Dengan performa Chelsea saat ini, tampaknya, tidak sulit bagi Caezar Azpilicueta dkk untuk menundukkan Malmo di depan pendukung tuan rumah.

Malmo sendiri juga dalam tren bagus. Tim asal Swedia belum terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya. Akhir pekan lalu, Malmo baru saja mengalahkan Sirius 3-2. Gol penentu kemenangan Malmo dicetak oleh Antonio Colak hanya beberapa saat sebelum laga bubar.

Meski begitu, Malmo sepertinya bukan lawan berat bagi Chelsea. Dengan kualitas pemain yang mentereng, The Blues tampaknya bakal pulang dengan membawa tiga poin.

Prakiraan Susunan Pemain

Malmo FF (3-5-2): Dahlin; Brorsson, Nielsen, Ahmedhodzic; Olsson, Christiansen, Innocent, Pena, Larsson; Colak, Birmancevic.

Pelatih: Jon Dahl Tomasson.

Chelsea (3-4-2-1): Kepa; Rudiger, Christensen, Chalobah; Chilwell, Jorginho, Saul, Azpilicueta; Ziyech, Hudson-Odoi; Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *