Prediksi Real Madrid vs Villareal: Madrid Terlalu Tangguh

  • Bagikan
Karim Benzema melakukan tos dengan Nacho Fernandez. (Foto: Twitter/@realmadrid)


Real Madrid akan bersua Villareal di pekan ke-7 La Liga 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Minggu 26 September 2021 dini hari. Madrid diunggulkan untuk memenangkan laga ini menyusul performa apik yang mereka tunjukkan dalam enam pertandingan sebelumnya.

Anak buah Carlo Ancelotti memang tampil luar biasa sejak awal musim. Dari enam kali laga yang telah mereka jalani, Luka Modric dkk meraih lima kemenangan dan sekali seri. Bahkan pada pertandingan terakhir melawan Real Mallorca, mereka berpesta gol. Mallorca dibantai 6-1.

Gol-gol Madrid di laga itu dicetak oleh Karim Benzema (2), Marco Asensio (3), dan Isco. Selain dua gol, Benzema mencatatkan dua assist dalam laga di Bernabeu tersebut.

Musim ini Benzema memang fantastis. Ia telah mengukir delapan gol dan tujuh assist hanya dalam enam penampilan untuk Madrid di La Liga musim ini. 

Sementara itu, tengah pekan kemarin, Villarreal juga memetik kemenangan. Tim besutan Unai Emery tersebut menang 4-1 saat menjamu Elche. Yeremi Pino, Manu Trigueros, Arnaut Danjuma, dan Alberto Moreno menjadi penyumbang gol di laga ini. 

Hasil ini juga menjadi kemenangan perdana Villareal di La Liga musim ini. Kemenangan atas Elche juga diyakini membangkitkan kepercayaan Villarreal. Namun, Madrid, yang sedang memuncaki klasemen sementara sepertinya masih terlalu tangguh bagi Villarreal.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Gutierrez, Alaba, Militao, Nacho; Casemiro, Modric, Valverde; Vinicius, Benzema, Hazard.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Villarreal (4-3-3): Rulli; Pedraza, Albiol, Torres, Foyth; Parejo, Capoue, Trigueros; Danjuma, Alcacer, Gomez.

Pelatih: Unai Emery.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *