Prestasi Baru BTS, Band Asia Pertama Jadi Cover di Rolling Stone

BTS bakal muncul sebagai musisi Asia pertama yang tampil jadi sampul majalah musik dunia Rolling Stone pada edisi Juni. (Foto: USS Feed)

[ad_1]

Pretasi internasional dan mentereng akan segera ditorehkan oleh kelompok Boys Band asal Korea, BTS. Mereka dijadwalkan muncul dalam sampul majalah musik populer asal Amerika Serikat, Rolling Stone. Rencananya sampul dengan model BTS akan terbit pada Juni 2021 nanti.

Rolling Stone Puji BTS sebagai Band Terbesar Dunia

“@BTS_twt akan tampil jadi sampul Juni,” cuit Rolling Stone yang diunggah pada Kamis, 13 Mei 2021 lalu.

Cuitan yang disematkan di akun Rolling Stone telah disukai lebih dari 796 ribu kali dan dikomentari sebanyak 8,6 ribu.

“Di dalamnya berisi tentang kemampuan BTS menghancurkan batasan dan meraih kesuksesan global, serta evolusi musikal dari band terbesar di dunia, dan apa selanjutnya,” lanjut Rolling Stone.

Cuitan itu nampaknya menjadi utas tentang kisah yang akan dibagikan BTS dalam edisi Rolling Stone Juni nanti.

Mulai dari kedekatan BTS dengan fans yang berjuluk Army, masa istirahat yang sangat berharga di tengah ketatnya manajemen artis ala Korea, hingga konsep maskulinitas yang ditawarkan oleh personel BTS. “Jika kami telah memberi dampak yang positif, kami sangat bersyukur. Kita hidup saat ini tidak boleh dibatasi oleh label atau pun larangan yang seperti itu,” kata RM yang mengisi posisi pemimpin di BTS

Rolling Stone bahkan menyebut BTS sebagai band terbesar di dunia.

Musisi Pertama Asia Muncul di Sampul Rolling Stone

Prestasi ini menempatkan BTS menjadi musisi Asia pertama yang muncul dalam sampul Rolling Stone selama 54 tahun terbit.

Judul cover itu pun menarik yaitu “The Triumph of BTS” atau artinya Kesuksesan dari BTS dan menampilkan ketujuh anggota BTS yang akan menceritakan perjalanan mereka menjadi megabintang pop di industri musik dunia.

“Level karisma BTS itu sungguh magis, mereka menembus genre, menghadirkan musik yang sederhana namun menyentuh pribadi. Setiap kehadiran mereka terasa lebih menyegarkan, berharap ada waktu yang lebih panjang,” kata Rolling Stone menggambarkan BTS dikutipo dari Antara.

Dalam majalah itu juga akan disinggung tentang rencana lagi terbaru berbahasa Inggris kedua setelah Dynamite, “Butter”.

Dengan lagu baru yang dirilis pada 21 Mei mendatang, BTS dijadwalkan tampil di panggung Billboard Music Awards 2 hari kemudian tepatnya 23 Mei 2021.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.