Pria Paroh Baya Ditemukan Tewas di Sungai Brantas

Polisi melakukan olah TKP di Sungai Brantas Mojokerto.(Deni Lukmantara/Ngopibareng)

[ad_1]

Sugiatmono, 63 tahun, ditemukan tewas saat mencari ikan Sungai Brantas, Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, Rabu 19 Januari 2022.

Pria asal Dusun Gempol Sewu, Desa Kendal Sewu, Kecamatan Tarik, Sidoarjo itu diduga terpeleset saat mencari ikan dan terjatuh ke sungai.

Kapolsek Mojoanyar AKP Anwar menjelaskan, korban ditemukan tewas dengan posisi tengkurap oleh warga di Sungai Brantas. Korban ditemukan di dekat Tangkul atau anco alat untuk mencari ikan.

“Saksi melihat korban sudah dalam keadaan telungkup dipinggir sungai dekat anco,” kata Anwar.

Melihat korban tengkurap, saksi langsung menghubungi warga untuk meminta bantuan dan menghubungi keluarga korban untuk dilakukan evakuasi.

“Menurut keterangan saksi, korban kepleset dan arus air Sungai Brantas deras. Kondisi korban sudah lanjut usia pernah mengalami kecelakaan dan menderita penyakit vertigo menurut keterangan keluarga,” ungkapnya.

Tim Identifikasi Polres Mojokerto bersama anggota Polsek Mojoanyar langsung melakukan olah TKP. Saat dilakukan visum luar oleh bidan desa setempat, tidak ditemukan adanya tindak kekerasan ataupun benturan benda tumpul lainnya. Namun hidung korban terdapat lumpur.

“Keluarga korban telah menerima kejadian tersebut sebagai Musibah dan bersedia membuat surat pernyataan tidak menuntut apa pun,” tegasnya.

Sementara barang bukti yang diamankan tim Identifikasi Polres Mojokerto dari TKP sebuah kaos lengan pendek warna hitam, celana pendek warna hitam motif merah kuning, seperangkat alat pencari ikan atau anco. Kemudian sepeda motor korban yang digunakan saat korban berangkat dari rumah.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.