Publik Brasil Dukung Messi Juara Copa America, Neymar Kesal

Neymar marah karena ada sebagian publik Brasil yang ingin melihat Lionel Messi juara Copa America 2021. (Foto: Twitter/@CopaAmerica2021)

[ad_1]

Persahabatan antara Neymar dengan Lionel Messi tidak ada yang berubah. Keduanya sampai saat ini memiliki hubungan yang sangat baik. Namun, menjelang final Copa America 2021 antara Argentina vs Brasil yang berlangsung pada Minggu 11 Juli 2021 pukul 07.00 WIB, Neymar tampaknya mengesampingkan hal itu untuk sementara.

Bahkan, bintang Brasil itu sangat kesal dengan masyarakat Brasil yang ingin melihat Messi menjuarai Copa America 2021, alih-alih mendukung Timnas Brasil dan dirinya.

“Saya orang Brasil dengan banyak kebanggaan dan cinta,” tulis Neymar di Instagram Story-nya.

Neymar juga mengungkapkan bahwa sebagai orang Brasil, dia selalu bermimpi berada di timnas Brasil dan mendengar para penggemar bernyanyi.

“Saya tidak pernah menyerang, juga tidak akan menyerang (sesama orang Brasil) jika mereka bersaing untuk sesuatu, apakah itu dalam olahraga, kompetisi modeling, Oscar,” terang Neymar.

“Jika itu Brasil, saya Brasil, dan siapa orang Brasil dan melakukannya secara berbeda? Tidak apa-apa, saya akan menghormatinya, tetapi pergilah ke (neraka) … mereka yang menjadi oposisi.” tulis Neymar dalam Instagram Story-nya.

Postingan ini tentu diharapkan memberikan dampak pada dukungan masyarakat Brasil di final Copa America 2021. Maklum, Neymar sangat berharap dukungan besar publik Brasil bisa membuat dirinya dan rekan-rekannya semakin termotivasi menjuarai Copa America 2021.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.