Rachmawati Soekarnoputri Wafat, Prabowo Menyusul Takziah

Rachmawati Soekarnoputri meninggal. Prabowo Subianto segera takziah sepulang dari luar negeri. (Foto:seputartangsel)

[ad_1]

Rachmawati Soekarnoputri meninggal pada Sabtu, 3 Juli 2021 di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan takziah sepulang lawatannya di luar negeri.

Rachwamati Soekarnoputri meninggal pada 3 Juli 2021. Mantan dewan pertimbangan presiden (Wantimpres) di era Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) rencananya akan dimakamkan di Sandiego Hills,Karawang, atau di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, siang ini, pukul 14:00 WIB.

Rachmawati Ingatkan tentang Kesatuan Indonesia

Rachmawati Soekarnoputri dikenal sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dan berada langsung di bawah posisi Ketua Umum Prabowo Subianto sejak September 2020.

Sekretatis Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan selama ini Rachmawati Soekarnoputri selalu mengingatkan Prabowo tentang persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Mendiang sering mengingatkan kepada Pak Prabowo agar perjuangan kita tidak boleh bergeser dari apa yang diperjuangkan oleh Bung Karno dan pahlawan kemerdekaan lainnya,” kata Muzani, dikutip dari Okezone.

Prabowo Kunjungan ke Luar Negeri

Prabowo Subianto, kata Muzani, saat ini masih di luar negeri dalam rangka kunjungan kerja (kunker) sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). Prabowo dikabarkan akan segera melayat ke kediaman almarhumah sepulang dari luar negeri.

“Saat ini Pak Prabowo masih berada di luar negeri dalam rangka kunjungan kerja beliau sebagai Menteri Pertahanan. Sehabis peluang dari luar negeri, beliau akan segera melayat ke kediaman almarhumah,” imbuhnya. (Oke)



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.