Rachmawati Soekarnoputri Wafat, Sandiaga : Indonesia Kehilangan

  • Bagikan
Sandiaga Uno menyampaikan duka atas meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri. Ia menyebut Indonesia kehilangan atas meninggalnya Rachmawati. (Foto: Twitter)


Putri Presiden Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri meninggal, pada Sabtu 3 Juli 2021, setelah sebelumnya sempat terkonfirmasi Covid-19. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan rasa kehilangannya atas wafatnya adik dari Megawati Soekarnoputri itu.

Ucapan Sandiaga Uni disampaikan lewat akun media sosialnya di Twitter.

“Innalillahi wainnailaihi ro’jiun. Kita kembali berduka. Indonesia baru saja kehilangan sosok putri terbaik bangsa, Ibu Rachmawati Soekarnoputri, putri dari Presiden pertama kita, Ir. Soekarno,” cuitnya beberapa saat lalu di Twitter.

Politisi yang sempat mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden di pilpres lalu, juga mengucapkan terima kasih atas jasa mendiang Rachmawati Soekarnoputri terhadap Bangsa Indonesia, semasa hidup.

“Terima kasih atas segala jasa yang engkau telah berikan untuk Bangsa ini. Kami tidak akan pernah lupa semangat juangmu yang tak pernah ada lelahnya. Allahummaghfirlahaa warhamhaa wa’aafiha wa’fu’anhaa,” imbuhnya.

Cuitan Sandiaga Uno atas meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri itu telah disukai lebih dari seribu kali, sesaat setelah diunggah.

Diketahui, Rachmawati Soekarnoputri dikabarkan meninggal di RSPAD Gatot Subroto, pada 3 Juli 2021. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut dikabarkan sempat menjalani perawatan setelah terpapar Covid-19.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *