Raffi Ahmad Kurban 10 Sapi dan Kambing, Sapi Gunung Kidul 1,4 Ton

Raffi Ahmad pose di depan sapi, hewan kurban miliknya bersama keluarga. (Foto: RANS Entertainment)

[ad_1]

Raffi Ahmad sudah mempersiapkan hewan kurban untuk tahun ini sejak tahun lalu. “Aku udah pesan sapi dari tahun lalu, nanti aku mau ngecek. Sapinya dari kampung dibawa ke sini,” kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment.

Raffi Ahmad kurban 10 sapi dan 10 kambing, bahkan salah satu sapinya berat mencapai 1,4 ton. Suami Nagita Slavina itu sudah sempat melihat semua sapi-sapi yang beli. Raffi Ahmad pesan sapi itu dari Wonosari, Gunung Kidul. Bahkan, sapi berbobot 1,4 ton yang dinamai Bager disebut maskot Gunung Kidul karena memiliki ukuran terbesar.

“Bager Sapi dari Gunung Kidul. Hampir 1.4 Ton !!!!! Wowwww Sapi Ahmad,” demikian Raffi Ahmad menuliskan di keterangan foto dirinya bersama hewan kurbannya itu.

Raffi Ahmad mengaku dirinya hanya memesan tanpa tahu berapa jumlah hewan kurban yang dia dapatkan. Setelah menabung uang untuk hewan-hewan kurbannya, ternyata pria 34 tahun itu bisa membeli sepuluh sapi dan sepuluh kambing untuk tahun ini.

“Asli gue nggak tahu sumpah. Aku tuh pesan sama Mbak Elsa, sapi sama kambing nggak tahu berapa banyak. Iya, iya aja gue. Sapinya sepuluh, kambingnya sepuluh. Nanti ditulis nama-namanya,” sambung dia.

Raffi Ahmad tunggangi salah satu sapi hewan kurbannya. (Foto: Instagram)
Raffi Ahmad tunggangi salah satu sapi hewan kurbannya. (Foto: Instagram)

Si penjual sapi, Elsa menjelaskan Bager berusia 4 tahun 12 bulan. “Bager itu bukan terbesar di Raffi Ahmad aja, tapi terbesar di Gunung Kidul. Kalau harga adalah spesial, iya (tiga dijit),” kata Elsa.

Raffi Ahmad terkagum-kagum melihat sapi-sapi yang sudah dia beli. Dia juga sempat menunggangi Bager. “Aa sempat naik, Aa-nya mah takut padahal Bagernya diem saja,” cerita Elsa.

Karena membeli hewan kurban sebanyak 20 ekor, Raffi Ahmad juga mendapat bonus lima kambing. Lima kambing itu diberikan kepada anak buahnya.

Konten tersebut banjir komentar netizen. Mereka memuji aksi Raffi Ahmad yang telah menyiapkan puluhan hewan kurban.

“Sultan Raffi Ahmad The Real Sultan!” kata netizen di kolom komentar.

“Orang baik, rezekinya nggak pernah putus. Semangat terus A Raffi,” komentar yang lain.

“Masya Allah Aa, semoga rezekinya tambah berkah,” doa netizen.

“Wow gede banget. Mantap semoga berkah melimpah,” kata akun @t10nugroho di kolom komentar.

“Keren banget sapinya,” timpal @khaylisa_store.

“Masha Allah sapi nya @raffinagita1717 gede banget kaya rejekinya,” imbuh @duriannyossssemarang.

“Gemuk sapinya, berkah selalu,” tambah @indah.cahyati95.

Sekedar diketahui, ini bukan pertama kali Raffi Ahmad melakukan kurban. Dia sudah biasa berkurban beberapa tahun belakangan bersama keluarga besarnya.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.