Raker PWI Kediri Pertama Dipimpin Bambang Iswahyoedhi

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri menggelar rapat kerja (raker) pertama dipimpin Ketua Bambang Iswahyoedhi. (Foto: Fendhy Plesmana/Ngopibareng.id)

[ad_1]

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri menggelar rapat kerja (raker) pertama dipimpin Ketua Bambang Iswahyoedhi. Raker pertama oleh kepengurusan PWI periode 2021-2024 ini dilaksanakan di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, hari ini, Sabtu-Minggu 12 -13 Juni 2021.

Ditemui disela-sela acara berlangsung, Bambang Iswahyoedhi menjelaskan tujuan raker untuk program kerja 2021-2022. ” Yang kita harapkan dalam kegiatan ini, bisa membuat program kerja nantinya bisa bermanfaat bagi lembaga dan masyrakat serta anggota dari organisasi kita, ” terang pria yang akrab disapa Benk Ibra ini.

Bambang kembali menjelaskan program kerja yang dibuat mencakup sosial, budaya, seni, olahraga dan lain sebagainya. Program kerja jangka pendek terlebih dahulu diprioritaskan karena pengurus baru dibentuk. Termasuk status keanggotaan.

“Masalah status UKW bagi anggota kita, renovasi kantor kita, di samping itu kita juga berencana untuk membuka keanggotaan baru di PWI Kediri. Kita ingin anggota PWI tambah banyak, dengan begitu kita yang ada di dalam akan semakin kuat,” ujarnya.

Jika program kerja jangka pendek sudah terealisasi, PWI Kediri akan melangkah ke program kerja jangka panjang seperti kegiatan sosial dan lain sebagainya.

Rapat kerja ini diikuti sekitar 25 orang anggota PWI Kediri. Mereka yang ikut terlibat antara lain dari bidang divisi Keseketraiatan, olahraga, kesejahteraan dan lainnya. “Ada 5 bidang di PWI yang mengikuti raker hari ini, jumlahnya sekitar 25 orang anggota,” imbuh dia.

Karena masih pandemi, pelaksanaan rapat kerja PWi Kediri berlangsung sesuai dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Kegiatan ini pun telah mengantongi izin rekomendasi resmi dari Satgas Covid-19 Kabupaten Kediri.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.