Ronaldo Tegaskan Kedatangannya di MU Bukan untuk Berlibur

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo bergenggaman tangan dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer.


Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa kedatangannya di Manchester United bukan untuk liburan. Dia berjanji akan memberikan segalanya demi mengembalikan kejayaan Setan Merah setelah sekian tahun jauh dari gelar.

Bintang asal Portugal itu mengatakan bahwa dia akan berusaha meraih banyak trofi untuk klub yang membesarkan namanya ketika dia tiba dari Sporting Lisbon di usia 18 tahun. Atau pada tahun 2003 silam.

“Saya tidak pernah berpikir saya akan kembali lagi. Tetapi saya sangat bangga, sangat bersemangat dan saya tak sabar untuk memulai dengan cara terbaik. Saya sangat bahagia, keluarga saya bahagia, anak-anak saya, semuanya,” ujar Ronaldo.

Ronaldo mengakui, dia memiliki banyak kenangan indah selama periode pertamanya di Manchester. Namun, dia juga menyadari bahwa kali ini berbeda karena dihuni banyak generasi baru. Namun dia optimistis kehadirannya kali ini untuk menghadirkan banyak kemenangan lagi dan membantu timnya di setiap pertandingan.

“Para pemain muda baru memiliki potensi besar dan saya di sini lagi untuk menang dan membuat sejarah.

Bukan itu saja, optimisme Ronaldo bisa membawa Manchester United kembali berjaya karena antusiasme dan sambutan pendukung Manchester United sangat berbeda dengan klub-klub lain yang pernah ia bela.

“Orang-orang di sini berbeda. Ketika saya mendarat di bandara tempo hari, saya merasakan emosi.”

“Ini bukan hanya karena saya pemain United, mereka melihat saya tumbuh di sini pada usia 18 tahun, hasrat saya dan segalanya. Jadi saya merasa sangat emosional, dengan keinginan dan energi yang baik.”

Pemenang Ballon d’Or lima kali, yang mengangkat gelar Liga Premier tiga kali dan Liga Champions sebelum meninggalkan United untuk Real Madrid pada tahun 2009 mengatakan, bahwa dia di sini untuk menang, meski banyak orang meragukannya karena usianya yang tak lagi muda.

“Tetapi mereka harus tahu saya berbeda dari yang lain. Saya buktikan sepanjang waktu, tahun demi tahun, dan tahun ini akan sama. Saya tahu 100 persen saya akan baik-baik saja dengan rekan satu tim saya.”



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *