Salat Ied, Pemuda Ini Lupa Copot Banderol Celana

Tangkapan layar banderol merek celana seorang pemuda saat salat Idul Fitri yang belum dicopot. (Foto: Instagram @makassar_iinfo)

[ad_1]

Seorang pemuda berbaju ungu dan bercelana cokelat muda terlihat menjadi sasaran objek video. Pria itu duduk di deretan jemaah salat Idul Fitri (Ied) di sebuah masjid. Di sampingnya duduk seorang pria berbaju merah marun dengan berpeci hitam. Ada juga Jemaah pria yang lain duduk tenang.

Tak lama, video itu terlihat memperbesar pada area celana pria berbaju ungu itu. Pada celananya itu tampak banderol bermerek B**s lengkap dengan nomor ukurannya. Terlihat pula sedikit bagian pinggang pria itu.

Pada video tersebut terdengar suara seorang penceramah dengan mengucapkan kalimat, “Tetapi juga jiwa harus baru. Dan kita pelihara atas senantiasa segar dan baru. Sampaikan juga atas kemenangan”.

Video pria tersebut viral di media sosial dan diunggah akun Instagram @makassar_iinfo. Sejak diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 135.000 kali dan mendapat 371 lebih komentar.

Pendapat warganet pun beragam. Ada pro dan kontra. Ada yang kurang setuju dan menyayangkan aksi perekaman tersebut. Salah satunya akun @arissyuhada_. Dia menulis, “Itu aurat loh, seharusnya diingatkan. Bukan divideo”.

Senada dengan @arissyuhada_ pengguna bernama @acmislan berpendapat serupa. Dia bahkan menyalahkan admin pemilik akun.  “Mau salat apa mau main hp, admin pun kayak gini diunggahnya,” tulisnya di kolom komentar.

Ada juga warganet yang menanggapi dengan santai. Seperti akun bernama @puspitainsar. Dia berkomentar, “Aslinya celana baru, emoji orang tertawa”.

Terakhir, pengguna @devimarcelinda menyoroti hal yang lain. “Kayak bayangan orang ngupil,” cuitnya.

Sayangnya dalam video tersebut tidak dituliskan jelas lokasi video itu dibuat. Dalam video itu terdapat tulisan, “Kagak sempat, keburu telat. Emoji orang tertawa”.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.