Sambut Idul Adha 1442 H, Keluarga Besar Jamsyar Salurkan 30 Ekor Sapi Kurban

  • Bagikan


Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, keluarga besar PT Penjaminan Jamkrindo Syariah (JamSyar) menyalurkan 30 ekor sapi kurban. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur perusahaan kepada Allah SWT sehingga JamSyar tetap Secure, Survive dan Sustain di tengah Pandemi Covid-19.

Dalam penyaluran tersebut, perusahaan yang memiliki tagline PROGRESIF (Profesional, Gesit, Responsif, Syar’i, Inovatif), ini juga sejalan dengan kebijakan
Corporate Social Responsibility (CSR) JamSyar yang mengacu pada ISO 26000 dan Sustainable Development Goals (SDG) yang ditetapkan oleh PBB, yaitu Zero Hunger.

“Syukur Alhamdulillah jumlah hewan kurban yang dikumpulkan melalui semangat berbagi dari seluruh keluarga besar JamSyar tahun ini meningkat menjadi 30 ekor sapi dari tahun sebelumnya sebanyak 23 ekor sapi, kegiatan kurban ini adalah wujud rasa syukur dan kepedulian seluruh keluarga besar JamSyar untuk menebar kebaikan di tengah Pandemi Covid-19,” ungkap Direktur Utama JamSyar, Gatot Suprabowo.

Penyerahan hewan kurban dilaksanakan serentak di seluruh wilayah kantor layanan JamSyar. Khusus di kantor Pusat JamSyar yang terletak di wilayah Jakarta Pusat, penyaluran qurban dilakukan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) sebanyak enam ekor sapi kurban, diwakili oleh Pajar Saputra selaku Ketua Panitia Kurban JamSyar yang disaksikan langsung oleh Direktur Utama serta beberapa wakil karyawan PT Jamkrindo Syariah.

Sedangkan penyerahan hewan sapi kurban pada masing- masing kantor layanan JamSyar di luar Jakarta dilakukan oleh masing-masing kepala kantor cabang.

Gatot dan jajaran manajemen JamSyar berharap, kegiatan kurban dari seluruh keluarga besar JamSyar dapat membantu serta memberikan dampak kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Pandemi Covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *