Viral  

Segmen Geografis Klien Blackrock

[ad_1]

BlackRock membagi kliennya menjadi 3 segmen berdasar wilayah geografis yaitu Amerika, Eropa-Timur Tengah- Afrika (EMEA) dan Asia Pasifik. Proporsi dana kelolaan dari tiga wilayah tersebut ditampilkan pada tabel di atas.

Amerika mendominasi dana kelolaan yaitu sebesar USD 3.948 triliun alias 66% dari total dana kelolaan USD 5.976 trilyun. EMEA berada pada posisi kedua yanitu USD 1.599 triliun alias 27% dana kelolaan Sisanya adalah Asia Pasifik dengan USD 429 miliar alias 7%.

Komposisi dana kelolaa BlackRock Inc. bisa menjadi cermin tentang kesadaran dan keseriusan investasi dari tiga wilayah geografis tersebut. Melihat bahwa sebagian besar investasi tersebut ditempatkan sebagai ekuitas (saham), bisa dibaca bahwa pemegang saham perusahaan- perusahaan terbesar dunia juga didominasi oleh Amerika dalam hal ini USA. Termasuk saham perusahaan-perusahaan start up. Termasuk start up di Indonesia.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.