Sekwan DPRD Kota Pasuruan Memalukan, Salah Pajang Foto Anggota

Banner ucapan milik DPRD Kota Pasuruan yang viral karena salah tulis tanggal Hari Pahlawan (Foto: Istimewa)

[ad_1]

Jagat maya Kota Pasuruan masih ramai membahas viralnya banner salah tulis tanggal Hari Pahlawan milik DPRD Kota Pasuruan. Walaupun banner tersebut sudah diganti dengan yang baru, tapi masih ada kesalahan yang belum diperbarui yaitu foto salah satu anggota yang sudah Pergantian Antar Waktu (PAW).

Perbincangan netizen tentang salah tulis banner DPRD Kota Pasuruan itu masih terjadi sampai saat ini. Pasalnya, kesalahan tersebut dianggap fatal dan menunjukkan kurang koreksi semua pihak yang terlibat. Terlebih foto anggota dewan dari Partai Nasdem M. Hasjim Asjari yang seharusnya diganti Cecep yang masih belum diganti sampai saat ini. Padahal, Hasjim diketahui diganti dalam PAW sejak Februari 2020 lalu karena maju sebagai calon Wakil Walikota Pasuruan.

“Sudah kami ingatkan berulang kali untuk berhati-hati dan dikoreksi betul sebelum dipajang,” ujar salah satu anggota DPRD Kota Pasuruan yang namanya enggan ditulis Senin, 15 November 2021.

Tidak hanya itu menurutnya wajar jika publik kemudian ramai-ramai menertawakan kesalahan penulisan Hari Pahlawan 10 Oktober yang seharusnya 10 November itu, karena masyarakat mulai kritis terhadap banner-banner raksasa yang sering dipasang itu.

“Bahkan banyak anggota (dewan) yang tanya kok foto mereka tidak lebih besar juga supaya kelihatan di banner yang jumbo,” ungkap sumber tersebut.

Netizen menganggap kesalahan tersebut adalah hal yang memalukan. Apalagi banner dipajang di sudut Kota Pasuruan tepatnya di Jalan Sukarno Hatta yang notabene juga menjadi lintasan warga luar kota.

“Menuju viral dengan jalur sensasi,” tulis Mischelle salah satu akun sosmed.

Hingga berita ini diturunkan Sekretaris DPRD Kota Pasuruan Raden Murahanto belum mengonfirmasi pertanyaan WhatsApp dan telepon wartawan Ngopibareng.id



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.