Setelah Istrinya, Anak Anwar Fuady Susul Meninggal Akibat Covid

  • Bagikan
Anak Awar Fuadi, Ferry Senapati meninggal menyusul ibunya, setelah terpapar Covid-19. (Foto: dtk)


Aktor Anwar Fuady kembali berduka. Baru tiga hari lalu istrinya, Farida, meninggal akibat Covid-19, kini anak Anwar Fuady Ferry Senapati, menyusul ibunya ke alam baka. Anak Anwar Fuady meninggal setelah terpapar Covid-19.

Anak Anwar Fuady Meninggal

Ferry Senapati, anak Anwar Fuady meninggal pada Rabu, 21 Juli 2021, pukul 13:14 WIB. Kabar tersebut tersebar lewat pesan Whatsapp di kalangan media.

“Assalamualaikum wr wb, Innalillahi wainnailaihi roojiun. Telah berpulang sumia, ayah, cucu, anak, kakak, tercinta, Ferry Senapati Bin Anwar Fuady, anak dari Anwar Fuadi, pada Rabu 21 Juli 2021, pukul 13.41 di RS Bhakti Asih Ciledug Tangsel,” isi pesan yang tersebar di Whatsapp, dikutip dari suara.com.

Kabar itu dibenarkan oleh Anwar Fuady. Ia juga membenarkan jika anaknya terpapar Covid-19. “Iya meninggal tadi jam 13.41 WIB. Iya kena Covid,” katanya pada detik.com.

Dimakamkan Dekat dengan Ibu

Meninggalnya anak Anwar Fuady hanya berselisih tiga hari dengan istri Anwar Fuady, Farida, usia 69 tahun.

Prosesi pemakaman anak Anwar Fuady berlangsung pada Rabu petang di tempat yang sama dengan mendiang sang istri dimakamkan, yaitu di Taman Pemakaman Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tangerang.

Pemakaman anak Anwar Fuady berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Sebelumnya, istri Anwar Fuady meninggal setelah terpapar Covid-19. Istri Anwar Fuady mendahului anaknya sebab gangguan ginjalnya semakin parah setelah terpapar Covid-19. (Dtk/Sua)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *