Sevilla Resmi Dapatkan Anthony Martial dari Manchester United

Anthony Martial resmi dipinjamkan ke Sevilla. (Foto: Twitter)

[ad_1]

Sevilla bersiap-siap menyambut kedatangan Anthony Martial dari Manchester United. Ini setelah tim asal Andalusia itu menyanggupi permintaan United untuk membayar penuh gaji Martial selama masa peminjaman.

Direktur sepak bola Sevilla, Ramon Rodriguez Verdejo memastikan penandatanganan Martial akan terjadi saat sang pemain tiba di Spanyol. Pria yang akrab disapa Monchi ini berperan besar dalam upaya mengamankan jasa pemain Prancis itu.

Sebelumnya, negosiasi antara Sevilla dengan United berjalan alot. Sebab United enggan berbagi beban gaji sang pemain selama peminjaman seperti yang diminta Sevilla. Namun sikap Sevilla yang melunak dan bersedia membayar seluruh gaji Martial membuat United tak keberatan melepasnya.

Kesepakatan ini juga tak lepas dari peran Martial yang menginginkan bergabung dengan Sevilla. Sang pemain juga rela gajinya dipotong demi mewujudkan keinginannya bermain bersama klub Spanyol ini.

Dikutip dari The Guardian, Sevilla sendiri diharuskan membayarkan sekitar 6 juta euro (Rp97,5 miliar) dan mencakup gaji pemain 150 ribu euro (sekitar Rp2,43 miliar) per pekan. Kesepakatan tersebut tidak termasuk opsi untuk membeli Martial, yang memiliki kontrak dengan United hingga 2024.

Kabar ini memupus harapan Newcastle, Tottenham Hotspur dan Juventus yang juga menaruh minat besar kepada penyerang berusia 26 tahun tersebut sejak dikabarkan ingin hengkang karena minimnya menit bermain yang ia dapatkan di United.

Sevilla saat ini berada di urutan kedua La Liga, empat poin di belakang Real Madrid. Mereka memiliki kans besar untuk menjuarai La Liga di akhir musim jika tampil konsisten, sementara Madrid terpeleset di sejumlah sisa laga musim ini.  



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.