Shah Rukh Khan Kirim Rp800 Ribu untuk Biaya Makan Anak Dipenjara

  • Bagikan
Aryan Khan bersama kedua orangtuanya, aktor Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri. (Foto: Istimewa)


Tubuh Aryan Khan terlihat lebih kurus selama dipenjara karena kasus narkoba. Putra pertama aktor Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri itu tidak suka makanan yang disediakan dipenjara. Inilah yang membuat sang ibu menangis, tertekan, tak bisa membayangkan bagaimana anaknya harus tinggal di penjara, pasca terseret kasus narkoba awal Oktober lalu.

Inspektur pernjara setempat yakni Nieten Waychal mengonfirmasi, keluarga Aryan Khan mengirimi uang Rp 800.000 pada 11 Oktober lalu, untuk biaya makan si sulung dari tiga bersaudara itu.

Dilansir dari laman mStar, menurut aturan penjara, seorang tahanan memang bisa menerima kiriman uang maksimal sebesar Rp15 juta, untuk dihabiskan selama masa di penjara. Bahkan, beberapa waktu yang lalu, Aryan Khan juga sudah berkesempatan bicara melalui video call dengan orangtuanya. Ini kali pertamanya, Aryan bisa bicara dengan SRK dan Gauri setelah ditahan, kurang lebih selama 12 hari.

Panggilan video ini diperkenankan di bawah otoritas penjara, dan ini berlaku selama masa pandemi Covid-19, sebagai sarana komunikasi narapidana dengan keluarga dan pengacara.

“Aryan memberikan nomor ibunya. Dia berbicara dengan ibu dan ayahnya melalui fasilitas panggilan video selama 10 menit,” kata seorang pejabat senior penjara.

Menurut laporan, Aryan Khan diberi nomor tahanan N956. Kabar Aryan Khan ditangkap oleh pihak berwenang ini memang cukup mengejutkan. Pria 23 tahun ini ditangkap bersama tujuh orang lainnya usai Biro Pengawasan Narkotika (NCB) melakukan penggerebekan di kapal pesiar.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *