Sinopisis 211, Aksi Nicholas Cage Melawan Perampok Ulung

  • Bagikan
Salah satu adegan film 211. (Foto: imdb.com)


Bioskop Trans TV kembali menyuguhkan tayangan berkualitas yang sayang dilewatkan. Film 211 hadir di Trans TV malam ini, Sabtu 26 Juni 2021 pukul 21.30 WIB. Film 211 digarap oleh Yack Shackleton pada 2018.  Film ini didistribusikan oleh Momentum Pictures. Produksi filmnya dilakukan di sebuah studio di Bulgaria.

Film bergenre crime-action ini mendapuk aktor Hollywood Nicholas Cage sebagai pemeran utama. Yang menarik, film 211 ini diadopsi dari kisah nyata tentang perampokan terpanjang dan berdarah di Negeri Paman Sam (julukan Amerika Serikat).

Film berdurasi 86 menit itu mengisahkan satu unit tantara bayaran di bawah pimpinan Tre tak puas dengan hasil upah mereka saat bekerja di Afghanistan. Tre lantas memaksa bos mafianya memberikan uang lebih. Sayangnya seluruh kekayaannya telah ditransfer ke berbagai bank di dunia. Salah satunya bank Chesterford.

Tre lalu memiliki ide melakukan perampokan di bank Chesterford yang berlokasi di Amerika Serikat. Sementara, di kota Chesterford sendiri dijaga oleh polisi yang akan pensiun bernama Mike. Dalam menjalankan tugasnya, Mike ditemani Steve, menantunya

Suatu hari, Mike dan Steve ditugaskan menjemput Kenny, seorang pelajar yang terlibat kekerasan di sekolah. Setelah berhasil membawa Kenny, mobil yang dikendarai ketiga orang ini terjebak dalam suasana pelik. Saat melewati bank, mereka berjibaku dengan ledakan dan tembakan para perampok. Mau tidak mau Mike harus menyelamatkan nyawa dia, Steve, Kenny dan warga sipil lainnya. Akankah usaha Mike berhasil? Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *