Film, Viral  

Sinopsis Gone Girl: Kisah Istri Psikopat

Salah satu adegan film Gone Girl yang dibintangi aktor Ben Affleck. (Foto: 20th Century Fox)

[ad_1]

Film Gone Girl akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari ini, Sabtu 22 Januari 2022 pukul 21.30 WIB. Film ini mendulang sukses setelah dirilis pada 2014. Film bergenre psikologi thriller Gone Girl yang tayang di Netflix menghadirkan sisi gelap dari kehidupan rumah tangga.

Sejauh mana Anda mengenal dan memahami pasangan? Dalam film garapan David Fincher ini, Anda mungkin akan dibuat bertanya-tanya tentang apa yang ada di benak suami atau istri Anda selama ini.

Tak hanya berhasil meraup 350 juta dolar Amerika, akting Rosamund Pike juga dinilai sebagai salah satu yang terbaik tahun itu. Diangkat dari kisah dalam novel karangan Gillian Flynn, Gone Girl mengisahkan kemelut yang dialami padangan suami istri Nick Dunne (Ben Affleck) dan Amy Dunne (Rosamund Pike).

Sinopsis Gone Girl

Kisah berawal dari Nick Dunne dan Amy yang merupakan pasangan harmonis meski belum memiliki anak. Namun, siapa sangka jika di balik keharmonisan keduanya, tersimpan fakta yang berhasil ditutup rapat oleh Nick dan Amy dari orang-orang terdekat mereka. Semuanya berubah ketika ulang tahun pernikahan kelima. Nick Dunne menyadari bahwa istrinya hilang. Nick Dunn melaporkan situasi tersebut.

Seiring dengan waktu dan program pencarian lokal, kemajuan menjadi kabur antara versi cerita Nick Dunne atau hasil penyelidikan baru, bahwa Nick Dunne diduga membunuh istrinya. Ia pun berjuang untuk meyakinkan media, memberi tahu mereka jika dia tidak membunuh istrinya, dan menyelidiki petunjuk samar dari istrinya sendiri.

Nick Dunne tidak tahu, bahwa ternyata istrinya adalah seorang yang jahat. Ia sendiri yang telah memanipulasi keadaan dan mengarang beberapa petunjuk agar Nick Dunne adalah aktor di balik hilangnya Amy.

Amy si Gone Girl, bahkan memberikan beberapa petunjuk yang mengarah bahwa Nick nantinya adalah orang yang membunuhnya saat ia hilang. Amy ternyata seorang psikopat. Ia selalu memutar balikkan fakta. Bahkan dalam pelariannya, Amy membunuh Desy dan mengambil sampel palsu, agar Nick Dunne percaya bahwa ia hamil. Amy memutar balikkan fakta bahwa Desy telah menganiaya dan mencoba membunuhnya.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Nick Dunne dan Amy? Apakah Nick Dunne akan dipenjara karena ulah Amy?

* Disclaimer: Jadwal Bioskop Trans TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.