Film, Viral  

Sinopsis The Son of Bigfoot: Petualangan Mencari Sang Ayah

Salah satu adegan film animasi The Son of Bigfoot kolaborasi dua negara, Belgia dan Prancis. (Foto: nWave Pictures)

[ad_1]

Bioskop Trans TV di akhir pekan ini akan menayangkan film animasi anak berjudul The Son of Bigfoot, Sabtu 29 Mei 2021 pukul 08.30 WIB. Film ini menceritakan Adam Harrison (Joe Thomas) dalam usahanya mencari keberadaan ayahnya. Dia pergi ke hutan sekaligus memastikan apakah benar ayahnya adalah sang legenda bigfoot. Namun tanpa disadari, dia dibuntuti oleh HairCo, sebuah perusahaan raksasa yang berambisi mengambil DNA Big Foot untuk dijadikan bahan eksperimen ilmiah.

Film animasi ini karya sutradara Jeremy Degruson, Ben Stassen yang didukung oleh para voices atau pengisi suara Cinda Adams, Bob Barlen, Cal Brunker, Joey Camen, David Epstein, Christopher L. Parson, dan Joe Thomas.

Film The Son of Bigfoot bukan merupakan film dari produser besar seperti Disney, Pixar, maupun Dreamworks. Film ini dikembangkan oleh studio animasi asal Belgia bernama nWave Pictures yang kemudian didistribusikan lewat Studio Canal.

Berbeda dengan film-film anak pada umumnya yang mengisahkan tentang seorang jagoan yang berjuang melawan orang-orang jahat, The Son of Bigfoot tidak hanya fokus sang anak menyelamatkan ayah, melainkan juga pesan untuk berhenti melakukan bullying.

Lalu ada pesan moral juga mengenai manusia seharusnya menyayangi binatang dan melestarikan lingkungan yang dimiliki oleh binatang tersebut. Terlepas dari pesan-pesan moral, komedi yang dibawakan juga sangat lucu. Kelakuan para karakternya terutama binatang-binatangnya sangat lucu.


5 Fakta seputar film The Son of Bigfoot

– Bujet film ini hanya 20 juta dolar Amerika Serikat (AS). Hebatnya, film ini sukses mengumpulkan pendapatan sebanyak 50 juta dolar AS di seluruh dunia. Angka ini akan terus bertambah karena masih tayang di beberapa negara termasuk Indonesia.

– Film animasi ini kolaborasi dua negara, Belgia dan Prancis.

– Meski produksi Belgia dan Perancis, film ini menggunakan Bahasa Inggis sehingga lebih mudah dipahami di banyak negara.

– Sutradara Jeremy Degruson dan Ben Stassen telah beberapa kali bekerja sama dalam produksi film animasi sebelumnya. Di antaranya, Thunder and the House of Magic, Fly Me to the Moon 3D, dan A Turtle’s Tale: Sammy’s Adventure.

– Salah satu poster iklan film ini merupakan penghormatan terhadap serial televisi populer Better Call Saul.

Sinopsis

Adam Harrison adalah remaja yang ingin mengungkap misteri di balik ayahnya yang telah lama menghilang. Ayahnya tidak lain adalah Bigfoot legendaris yang telah bersembunyi di hutan selama bertahun-tahun karena ingin melindungi diri dan keluarganya dari HairCo. yaitu sebuah perusahaan raksasa yang ingin menjalankan eksperimen ilmiah dengan DNA istimewanya.

Sebagai anak dan ayah, maka mereka mulai berhubungan erat untuk menebus waktu mereka yang pernah hilang, dan ternyata HairCo telah membuntuti mereka melalui jejak yang ditinggalkan oleh Adam sejak dia berada di hutan bersama Bigfoot. Adam segera mendapati bahwa dirinya juga berbakat dengan kekuatan super di luar imajinasinya.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.