Sosok Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Sungai Avour Mojokerto

  • Bagikan
Relawan mengevakuasi jasad korban di sungai Avour.(Deni Lukmantara/Ngopibareng)


Sesosok mayat pria ditemukan warga di sungai Avour Dusun Kweden Kulon, Desa Kweden Kembar, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, Sabtu 14 Agustus 2021. Mayat ditemukan warga saat akan membakar sampah di pinggiran sungai.

Pantauan di lokasi, mayat berada di tengah tumbuhan eceng gondok dalam posisi tengkurap kepala berada di sebelah utara. Kondisi mayat dalam keadaan membusuk, seluruh tubuh membengkak, dan dipenuhi belatung di tubuh korban. Wajah korban juga membengkak tidak bisa dikenali sama sekali.

Fenomena itu membuat warga penasaran dan berkerumun melihat jasad korban yang ada di tengah sungai.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Basori 50 tahun warga sekitar. Saat itu Basori sedang bersih-bersih sampah dipinggiran sungai belakang rumahnya sekitar pukul 05.00 WIB. “Ayah bersih-bersih di sekitar sungai pagi, kemudian ditinggal jalan-jalan,” kata Marta 18 tahun, anak Basori penemu mayat pertama kali.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Basori mencium bau busuk di sekitaran sungai di belakang rumahnya. “Awalnya sudah curiga, kemudian kembali lagi membuka tumpukan eceng gondok dan melihat pantat orang,” ujarnya.

Setelah mengetahui sesosok mayat, Basori bergegas memberi tahu anaknya agar memanggil kepala Dusun setempat. “Langsung lapor ke kepala dusun agar dilaporkan ke pihak kepolisian,” jelasnya.

Mendapat laporan warga pihak kepolisian Polsek Mojoanyar dan tim identifikasi Polres Mojokerto mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Petugas menemukan satu sandal warna hitam yang diduga milik korban menancap di sungai.

Saat ini jasad korban dilarikan ke RSUD dr Soekandar Mojosari, Mojokerto untuk dilakukan visum. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait penemuan mayat laki-laki membusuk di sungai Avour yang berada di tengah permukiman warga.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *