Specialized S-Works 7 Lace Sepatu Terbaru Keluaran Specialized

  • Bagikan
Specialized S-Works 7 Lace sepatu baru dari Spez yang lebih kasual.


Specialized mengeluarkan sepatu sepeda baru. Lebih kasual dengan menggunakan tali. Diberi nama Specialized S-Works 7 Lace. Spez mengklaim sepatu ini sangat kaku dan siap digunakan untuk balap. Dengan sol karbon dan tidak menggunakan BOA.

Dengan menanggalkan BOA bisa menekan biaya. Hasilnya sepatu ini lebih murah USD$100 dibandingkan dengan versi yang menggunakan BOA. Soal performa jangan diragukan lagi. Bahkan bobotnya pun tetap sama ringannya, 236 gram.

Bagian upper sole-nya menggunakan bahan dan cutting yang sama dengan yang versi BOA. Bedanya hanya ada 12 lubang untuk memasang tali sepatu itu. tapi Tali ini non stretch sehingga saat digunakan tidak akan molor yang akan membuat kaki jadi berubah posisi.

Dengan tali sepatu, sepatu ini bisa lebih fleksibel dengan berbagai bentuk kaki cyclist. Juga bisa menyesuaikan tension yang diperlukan di tiap kaki.  

S-Works 7 Lace Vivid Coral dan hitam

Karbon yang digunakan di S-Works 7 Lace ini adalah Fact Powerline yang memiliki lubang ventilasi besar di depan. Untuk cleat menggunakan titanium.

Sol ini mempunyai rating kekakuan 15 dan bobotnya pun paling ringan. Menggunakan trussed structure yang membuatnya bisa mencapai kekakuan maksimal meskipun material dikurangi demi mengejar bobot ringan.

Bagian sol karbon FACT yang kaku dan ringan.
Bagian sol karbon FACT yang kaku dan ringan.

Bagian tumit dan depan ada struktur gripnya sehingga mudah untuk digunakan jalan. Karet di tumit bisa diganti apabila sudah habis.

S-Works 7 Lace ini dibuat dengan teknologi Body Geometry milik Specialized. Sehingga bisa memaksimalkan simetris antara kaki dan lutut. Membuat kaki jadi terus fresh dan bisa jadi lebih kuat.

Bagian belakang, dipasangi PadLock heel cup. Gunanya untuk memegang bagian tumit di tempat yang sama untuk memaksimalkan power output dari kaki ketika pedalling.

Sepatu unisex ini tersedia dalam ukuran 36 hingga 49. Ada ukuran setengah yaitu di 38,5 hingga 46,5. Tersedia tiga warna yakni vivid coral, hitam, dan putih. Untuk harga, dibanderol USD$325.  



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *