Susu Bear Brand Langka, Ini Manfaatnya untuk Kesehatan

  • Bagikan
Ilustrasi susu yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. (Grafis: Istimewa)


Sebuah video menunjukkan warga saling sikut berebut susu kaleng Bear Brand di sebuah swalayan diunggah Twitter @abouttngid. Dalam video tampak dua karyawan berseragam biru dan bermasker menjaga stok barang di sebuah pusat perbelanjaan.

Tak berselang lama, kedua karyawan itu tergopoh lari. Salah satu dari mereka berkata, “Mau kabur ah”. Tampak pula pria berbaju hijau bercelana pendek mengambil satu pak susu kaleng Bear Brand. Setelah itu datang puluhan orang berlarian menuju stok susu tersebut. Mereka berdesakan dan saling sikut. Akibatnya ada beberapa susu jatuh ke lantai. Terdengar suara perempuan berteriak menyertai video itu.

Susu Sapi Murni

Susu Bear Brand atau yang dikenal dengan susu beruang mendadak jadi langka setelah angka peningkatan Covid-19 semakin tinggi. Sebagai minuman yang punya kandungan susu murni, Bear Brand memang menjadi salah satu minuman yang diyakini ampuh untuk menjaga daya tahan tubuh.

Bear Brand terbuat dari susu sapi. Lalu, apa bedanya Bear Brand dengan susu merk lain? Susu Bear Brand diolah melalui proses sterilisasi murni, artinya proses sterilisasi susu ini dilakukan dengan cara memanaskan susu sampai di atas titik didih selama beberapa detik saja. Proses ini akan menyebabkan kuman dan spora mati, namun kandungan nutrisi yang ada pada susu tetap terjaga.

Semua susu sapi sebenarnya punya kandungan nutrisi yang lengkap untuk tubuh. Misalnya saja kandungan protein, vitamin A, B kompleks, C, D, mineral hingga lemak. Hanya saja, banyak susu yang juga memasukkan tambahan perasa dan gula sehingga kandungannya tidak lagi 100 persen murni.

Manfaat Susu Bear Brand untuk Kesehatan

– Sumber Energi

Kandungan nutrisi yang lengkap menjadikan susu Bear Brand baik dikonsumsi pada pagi hari untuk menjadi sumber energi dalam menjalani hari.

– Menjaga Daya Tahan Tubuh

Susu beruang memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh, terutama di tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

– Detoks

Susu beruang juga disebut bisa mendetoks tubuh, yakni mengeluarkan zat racun yang ada pada pencernaan.

– Mengatasi Kolesterol

Komposisi susu beruang yang terdiri dari susu sapi murni juga membuatnya lebih sehat dan tidak akan meningkatkan kolesterol pada tubuh.

– Menjaga Kesehatan Tulang

Seperti susu lain, Bear Brand juga mengandung kalsium yang baik untuk kesehatan tulang.

Masker Susu Brand Brand untuk Kecantikan

Susu Bear Brand mengandung vitamin A yang baik untuk mencegah penuaan dini. Selain itu, kandungan vitamin B6 dan B12 di dalamnya dapat menghaluskan kulit dan mencegah hiperpigmentasi. Dalam susu, terkandung pula asam laktat yang bagus untuk melembapkan kulit serta enzim lipase yang dapat membersihkan minyak dan kotoran.

Untuk merawat kulit, Anda bisa menggunakan susu Bear Brand sebagai masker. Tuangkan susu Bear Brand secukupnya pada kapas, lalu belah kapas menjadi bagian-bagian tipis. Setelah itu, tempelkan kapas pada seluruh bagian wajah dan diamkan selama 10-15 menit. Kemudian jangan lupa untuk membilas wajah kamu menggunakan air dan facial wash. Menggunakan Bear Brand sebagai masker wajah bisa membuat kulit kamu lebih bersih, cerah, dan glowing.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *