Taisei Marukawa Siap Bawa Persebaya Juara Liga Indonesia

Pemain baru Persebaya asal Jepang, Taisei Marukawa. (Foto: Persebaya.id)

[ad_1]

Pemain asal Jepang Taisei Marukawa mengaku senang bisa bergabung dengan Persebaya Surabaya. Karena tim ini punya suporter fanatik bonek mania.

“Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan klub sebesar Persebaya. Suporternya juga sangat fanatik. Saya akan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik,” kata Taisei, Selasa, 1 Juni 2021.

Raut wajah Taisei tampak gembira saat keluar dari ruang pertemuan usai penandatanganan kontrak dengan durasi satu musim. Ia mengaku tak sabar untuk membela klub kebanggaan arek-arek Suroboyo.

Ia menargetkan bisa membawa Persebaya meraih prestasi yang membanggakan. Bahkan ia ingin membantu tim untuk mencetak lebih banyak gol.

“Harapan saya bisa membawa trofi piala untuk tim. Kalau target pribadi saya berharap bisa mencetak lebih dari 10 gol,”¬†katanya, yang mengaku baru pertama kali bermain di Indonesia.

Taisei Marukawa merupakan pemain bertipe vertaile. Ia pemain yang bisa bermain di beberapa posisi. Second striker, winger, gelandang serang, maupun inverted winger.

Pecinta serial anime One Piece tersebut mengawali karir di Eropa bersama Senglea Athletic FC. Taisei menghabiskan dua musim bersama tim yang berlaga di kompetisi teratas Malta itu.

Selanjutnya, Taisei pindah ke sesama klub Malta, Valleta. Hingga akhirnya mencicipi laga kualifikasi Europa League saat berseragam Noah Jurmala pada awal tahun ini.

Persebaya resmi mengontrak pemain Jepang berusia 24 tahun dengan durasi satu musim kompetisi. Penandatanganan kontrak pemain asing pertama ini dilakukan pada Senin, 31 Mei 2021.

Selain mendatangkan Taisei, Persebaya juga mendatangkan pemain asal Brasil bernama Jose Wilkson.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah sepakat bergabung dengan Persebaya, dan saat ini sedang menjalani masa isolasi di Jakarta. Persebaya juga belum mengenalkan pemain ini dengan alasan terkendala penerjemah bahasa.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.