Teknisi di Malang Tewas Terjepit Lift Hotel

Hotel Ibis di Jalan Letjend S Parman, Blimbing, Kota Malang (Foto: Lalu Theo/ngopibareng.id)

[ad_1]

Seorang teknisi berjenis kelamin laki-laki dikabarkan tewas karena terjepit oleh lift di Hotel Ibis, Jalan Letjend Sutoyo, Kota Malang. Korban terjepit saat melakukan perbaikan lift, diperkirakan kejadian sekitar pukul 09.30 WIB.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran Kota Malang, Teguh Budi Wibowo mengatakan bahwa, teknisi tersebut sedang melakukan perbaikan karena lift di Hotel Ibis tidak bisa digunakan.

Saat proses perbaikan tersebut, tidak diketahui apakah lift terjatuh atau jalan. Tiba-tiba ada laporan korban sudah terjepit diantara pintu lift. “Terjepit di antara selasar pintunya sama relnya. Jadi orangnya kepalanya terjepit. Lokasi bukan di dalam ruangan lift,” ujarnya pada Jumat 28 Mei 2021.

Teguh mengatakan bahwa korban terjepit lif diperkirakan berada di lantai satu atau dua. Selain kepalanya terjepit lift ujar Teguh beberapa bagian tubuh juga ikut tersangkut seperti kaki dan tangan kiri korban. “Terlihat darah keluar dari telinga. Tidak tahu dari mana lagi karena ada bagian tubuh lain yang juga terluka,” katanya.

Teguh mengatakan bahwa lift yang sedang diperbaiki oleh korban merupakan biasanya diperuntukkan bagi karyawan hotel. Saat ini tim Damkar Kota Malang sudah mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa menuju RSSA Kota Malang. “Setelah evakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke RSSA,” ujarnya.

Teguh mengatakan bahwa korban insiden lift terjepit tersebut hanya satu orang yaitu teknisi. Sebab, katanya lift tersebut tidak digunakan sama sekali oleh karyawan atau tamu hotel karena mengalami kerusakan. “Iya yang meninggal adalah maintenance lift bukan merupakan tamu hotel,” katanya.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.