Ter Stegen Jadi Incaran Utama Tottenham Era Baru

  • Bagikan
Marc Andre ter Stegen menjadi incaran prioritas Tottenham Hotspur. (Foto: Twitter/@FCBarcelona)


Tottenham Hotspur sedang memprioritaskan kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen sebagai prioritas incaran mereka di bursa transfer musim dingin. Kabar tersebut dilaporkan El Nacional.

Namun, presiden klub Joan Laporta mengatakan bahwa kiper nomor satunya itu sebagai pemain kunci di Barcelona. Meski dia tak mengesampingkan kemungkinan Barcelona melepasnya ke klub lain.

Tottenham kabarnya menawarkan proposal dengan menyertakan angka sebesar 55 juta euro. Besaran yang akan sulit ditolak oleh tim raksasa Catalan tersebut lantaran krisis keuangan yang mereka alami.

Bacelona sendiri dikabarkan sedang mencari pengganti kiper kedua Timnas Jerman itu karena belum berada pada performa terbaiknya dalam dua tahun terakhir.

Hanya saja, batu sandungan bagi Tottenham bukan karena klub itu tak bersedia melepasnya. Tapi karena Ter Stegen disebut-sebut bahagia bersama Blaugrana.

Seperti yang pernah disampaikan sang pemain, kalau pun dia akan pindah ke klub lain, itu hanya terjadi jika klub itu berkompetisi di Bundesliga.

Kendati begitu, media yang sama melaporkan bahwa semua kendala itu tak akan menghentikan The Magpies untuk menggoda sang kiper. Mereka akan melakukan banyak cara demi membawanya ke London.

Terlepas dari itu, selain pencetak gol tunggal Ansu Fati, pemain nomor punggung 1 Barcelona itu menjadi pahlawan kemenangan Barcelona atas Dynamo Kiev di Liga Champions pada pertengan pekan lalu. Di mana Ter Stegen melakukan aksi penyelamatan penting.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *