Terjadi Ledakan di Sebuah Rumah Jalan Karyawan Kota Mojokerto

  • Bagikan
Polisi melakukan olah TKP di rumah yang meledak.(Deni Lukmantara/Ngopibareng)


Ledakan terjadi pada sebuah rumah nomor 51 di jalan Karyawan Baru Kelurahan Sentanan Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Depan rumah dua lantai menghadap ke barat dikelilingi pertokoan itu dipenuhi pecahan kaca. Petugas memasang garis polisi dan menutup jalan.

Menurut keterangan tetangga, kejadian ledakan itu terjadi pada Minggu 12 September 2021 sekitar pukul 00.30 WIB. “Ada ledakan sekali seperti bom, saya kaget langsung keluar lihat ada pecahan kaca didepan rumah sebelah,” kata Suwarni 79 tahun.

Tak lama kemudian warga berdatangan ke rumah dihuni pasangan suami istri dan anaknya yang diketahui pemilik toko Niaga 2 di jalan Majapahit. “Kalau mama papanya saya tidak tahu, kalau anaknya namanya Sony,” tegas Suwarni.

Menurut dia, warga sempat menawarkan memberikan bantuan. Namun pemilik rumah menolak tawaran warga. “Warga datang, butuh bantuan kah? Tidak usah ngak apa-apa,” ujarnya menirukan perbincangan warga dan pemilik rumah.

Saat kejadian, pemilik rumah berada di dalam. Tak lama anak pemilik rumah melaporkan kejadian itu ke Polres Mojokerto Kota. “Jam 02.00 WIB Polisi datang ke lokasi,” ucap Suwarni.

Tim labfor Polda Jatim bersama inafis Polres Mojokerto Kota di lokasi melakukan olah TKP. “Kami turunan labfor Polda Jatim,” ujar Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, Iptu Hari Siswanto di lokasi. Sekitar pukul 10.00 WIB, petugas keluar dengan membawa dua kotak warna hitam, tabung elpiji warna ping ukuran 12 kg dan kompor gas.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *