Terlindas Truk, Perempuan di Banyuwangi Tewas dengan Tubuh Remuk

  • Bagikan
Petugas Unit Penegakan Hukum Satlantas Polresta Banyuwangi melakukan olah TKP kecelakaan maut. (Foto: Istimewa)


Seorang perempuan setengah baya, meregang nyawa setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan maut. Perempuan berinisial AI meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan. Sebagian anggota tubuh perempuan 47 tahun ini remuk akibat terlindas truk. Dia merupakan warga Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Kecelakaan maut ini terjadi pada Selasa pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Lokasi kejadian berada di Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi tepatnya di tikungan dekat pantai Kampe, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo.

 “Kecelakaan ini melibatkan truk fuso nopol EA 8725 A kontra Sepeda motor PCX nopol DK 4974 ACP,” jelas Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan.

Kecelakaan ini  bermula saat sepeda motor PCX yang dikendarai korban melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kecelakaan, sepeda motor korban menyenggol kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Sehingga sepeda motor korban oleh ke arah kanan.

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk fuso yang dikemudikan RM, 30 tahun. Korban yang kehilangan keseimbangan pada sepeda motornya, terjatuh tepat di depan ban truk tersebut. Bagian dada dan kepala korban remuk terlindas ban truk berukuran besar tersebut.

“Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas Budi Hermawan.

Petugas Kepolisian yang mendapatkan laporan warga langsung mengevakuasi korban menuju kamar jenazah RSUD Blambangan. Pada saat yang sama, unit Penegakan Hukum Satlantas Polresta Banyuwangi melakukan olah TKP.

“Kami masih melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi terkait kejadian ini. Barang bukti sudah kami amankan,” ujarnya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *