Terlindas Truk Saat Selip, Pria Paruh Baya Meninggal Ditempat

  • Bagikan
Olah TKP oleh Unit Laka Lantas Polres Lumajang. (Foto : Istimewa)


Seorang pria paruh baya terlindas damp truk di jalan umum Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang, Rabu 7 Juli 2021. Diketahui, korban berinisial S (42) warga Dusun Kebonsari Desa Jarit Lor, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.

Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal di tempat sebelum sempat mendapatkan pertolongan. Korban mengalami luka di bagian perut dan remuk di bagian kaki.

“Mengalami luka pada bagian perut dan mengalami remuk di bagian kaki, kemudian dikirim ke kamar mayat RSUD Dr. Haryoto Kabupaten Lumajang,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Lumajang, Ipda Loni Roi.

Insiden tersebut bermula saat dump truck dengan nomor polisi N-8223-MO yang dikemudikan A (57) warga Sumberwadung, Desa Babakan, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang mengalami selip saat melintas di tanjakan, kemudian truk kehilangan kendali dan berjalan mundur tanpa bisa dikendalikan. Korban yang sedang berada di belakang dump truk tersebut seketika tertabrak dan terlindas.

Dump truk isuzu elf warna putih Nopol N-8223-MO berjalan dari arah selatan ke utara di jalan lurus dan menanjak kemudian mengalami selip karena beban muatan yang mengakibatkan berjalan mundur,” lanjut Ipda Loni.

Akibat insiden tersebut, dump truk dan pengemudi diamankan pihak kepolisian.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *