Film, Viral  

Tom Cruise Diteror Mumi Perempuan

Poster film the mummy (Foto: imdb.com)

[ad_1]

GTV Movies akan menyuguhkan tontonan yang sayang untuk dilewatkan. Film berjudul The Mummy tayang malam ini, Jumat 14 Mei 2021 pukul 20.00 WIB. The Mummy diproduksi tahun 2017 di bawah arahan Alex Kurtzman.

Film bergenre action-adventure-fantasy ini dimeriahakn sederet bintang terkenal Hollywood. Antara lain Tom Cruise, Russel Crowe, dan Annabelle Wallis. The Mummy berdurasi 110 menit dan disambut positif oleh masyarakat. Kendati ratingnya hanya 5.4 dari 10, melansir imdb.com, The Mummy mendulang kesuksesan dengan menjadi salah satu film box office.

The Mummy mengantongi penghasilan sejumlah 410 juta dolar Amerika Serikat (AS). Dari budget produksinya sebesar 195 juta dolar AS. Film ini didistribusikan oleh Universal Pictures.

Film dibuka dengan kisah dari tantara Angkatan darat bernama Nick Norton. Nick yang gila petualangan dan suka memburu harta karun pergi ke Irak. Di Irak Nick berniat menemukan sarkofagus langka yang bisa dijual dengan harga tinggi.


Nick tidak sendiri. Dia ditemani seorang arkeolog bernama Jenny. Entah kebetulan atau kesialan keduanya secara tidak sengaja menemukan peti mati putri Ahmanet yang berusia ribuan tahun. Ahmanet adalah putri raja Fir’aun. Ahmanet dihukum menjadi mummy dengan dibunuh hidup-hidup.

Setelah ditelusuri Ahmanet dihukum demikian karena melakukan cara keji untuk memperoleh tahta. Ahmanet berencana membunuh Fir’aun. Sementara, peti mati Ahmanet lantas dibawa Jenny dan Nick dengan diterbangkan ke London, Inggris.

Di atas pesawat itu beragam kejadian aneh mulai menghantui Jenny Nick. Mulai dari adanya teman Nick yang kerasukan, pesawat dihantam kawanan burung gagak yang melintang, hingga kejadian yang lain. Akhirnya kecelakaan pesawat pun tak mampu dihindari.

Nick sempat koma dan hampir tewas. Beruntung dia masih selamat. Mengetahui kondisinya yang parah Nick lalu mencoba menemukan jawaban. Nick coba mengkaitkan runtutan keanehan yang dia alami dengan peti mati Ahmanet. Nick dan Jenny berusaha mencegah agar Ahmanet tidak bangkit lagi dan menimbulkan kekacauan di dunia.

Akankah usaha Nick berhasil? Saksikan selengkapnya di GTV Movie malam ini.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.