Trailer Batman Dirilis, Robert Pattinson Resmi jadi Superhero DC

  • Bagikan
Warner Bros merilis trailer The Batman di DC Fandome, Sabtu 16 Oktober 2021 waktu setempat. Ada Robert Pattinson memerankan Batman. (Foto: Instagram)


Warner Bros merilis trailer The Batman di DC Fandome, Sabtu 16 Oktober 2021 waktu setempat. Ada Robert Pattinson memerankan Dark Night dalam film yang dijanjikan menyuguhkan pahlawan Kota Gotham yang lebih gelap dan lebih berani.

Trailer The Batman

The Batman mengambil latar waktu di awal masa Batman muncul menjadi superhero di Kota Gotham. Penonton dijanjikan melihat bagaimana Batman muda muncul lengkap dengan seabrel penjahat dan juga kawan.

Di dalamnya ada Catwoman yang diperankan oleh Zoe Kravitz, detektif James Gordon yang diperankan Jeffrey Wright, pelayan setia Alfred diperankan oleh Andy Serkish, dan musuh bebutan Batman, Penguin diperankan oleh Colin Farrel.

Ada pula kemunculan misterius satu musuh Batman lainnya, The Riddler. Sosok musuh yang digambarkan Paul Dano, sutradara The Batman, akan lebih sadis dibandingkan karakter lawasnya.

Kata Robert Pattinson

Film The Batman disebut berbeda dibanding saga Batman lainnya. Di sini penonton diajak melihat bagaiaman Batman muda memerankan sosok baru sebagai superhero di Kota Gotham. Bahkan, Batman merasa takut bila sinyal lampu Bat Signal menyala.

Pemeran Batman, Robert Pattinson menggambarkan jika Batman muda yang ia perankan, belum benar-benar sosok Batman baru. “Ia belum mendefinisikan apa itu Batman. Ia masih menjadi mahluk yang aneh,” kata Robert Pattinson, dikutip dari The Verge, Minggu 17 Oktober 2021.

Robert Pattinson sendiri dikenal lewat saga Twilight. Aktor yang lahir pada 13 Mei 1986 ini dikenal dari berbagai film denga bujet besar, juga film independen. Sebelum memerankan Batman, Robert Pattinson dinobatkan masuk dalam 100 selebritis berpengaruh fersi Forbes. Fimn The Batman sendiri rencananya dirilis di bioskop pada Maret 2022. (Ver)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *