Trailer Final Eternals Dirilis, Ada Bocoran Soal Infinity War

  • Bagikan
Trailer final film Eternals dirilis, di dalamnya ada juga bocoran posisi film ini dengan Infinity War. (Foto: Tangkapan layar Youtube)


Marvel Cinematic Universe (MCU) merilis trailer final dari film superhero terbaru mereka, Eternals. Dalam trailer film yang juga dibintangi oleh Angelina Jolie dan Salma Hayek itu, terdapat petunjuk tentang mengapa para superhero ini tak muncul, terutama dalam Avengers: Infinity War melawan Thanos.

Trailer Final Eternals

Marvel Entertainment merilis trailer final dari film Eternals, pada Kamis 19 Agustus 2021. Hingga kini, trailer tersebut telah diputar nyaris 11 juta kali sejak diunggah.

Dalam trailer sepanjang hampir 3 menit itu, penonton Eternals disuguhi munculnya sejumlah tokoh baru yang diperankan di antaranya oleh Salma Hayek dan Gemma Chan.

Penonton juga diberi sedikit petunjuk tentang mengapa superhero Eternal tak muncul dalam Infinity Wars melawan Thanos, serta misi mereka di bumi.

Ada Pengaruh Manga

Trailer film yang disutradarai oleh pemenang Oscar, Chloe Zhao itu, disebut sebagai trailer final sebelum film akan mulai turun di bioskop pada 5 November nanti.

Eternals disebut menjanjikan adegan yang berbeda dari film semesta Marvel lainnya. Sutradara Chloe Zhao yang lahir di Beijing mengaku melibatkan unsur-unsur yang disukainya, seperti manga.

“Saya merekam sesuai apa yang saya inginkan. Mungkin saya mujur, karena Marvel mau mengambil risiko dan melakukan hal berbeda. Saya punya akar manga yang kuat,” kata sutradara perempuan itu.

Presiden Marvel Studio Kevin Feige pun memuji kemampuan Chloe Zhao. Menurutnya ia memiliki kemampuan yang mencerminkan gabungan antara manga, Star Wars, dan juga komik Marvel. “Kombinasi yang sangat mencengangkan. Dan film ini saya rasa mencerminkan beragam multitud dari Chloe,” katanya, dikutip dari cna.com. (Cna/Pit)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *