Ulang Tahun Ke-34, Arema FC Gelar Konser Virtual Bagi Aremania

  • Bagikan
Konser virtual Arema FC untuk merayakan HUT ke-34 Arema (YouTube: Arema FC)


Manajemen Arema FC menggelar konser virtual untuk memperingati Hari Ulang Tahun Arema ke-34 yang jatuh pada hari ini Rabu 11 Agustus 2021. Konser virtual tersebut disiarkan melalui akun YouTube resmi Arema FC. Diselenggarakannya konser virtual untuk hari jadi Singo Edan ini agar tidak mengumpulkan massa serta tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

“Alhamdulillah konser virtual 34 tahun Arema FC yang menghadirkan Arema Voice berjalan dengan sukses dan lancar. Jumlah penonton yang menyaksikan secara live di akun YouTube Arema FC dari data yang kami terima mencapai 35 ribu penonton,” ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada Rabu 11 Agustus 2021.

Dalam gelaran konser virtual ini manajemen Singo Edan menghadirkan pentolan Arema Voice, Wahyoe GV. Pria berambut gondrong itu mengatakan, karena kondisi masih pandemi Covid-19, para Aremania tetap di rumah saja untuk merayakan HUT Arema.

“Terima kasih kepada Aremania yang sudah menyaksikan konser virtual ini, tetap semangat semoga memberikan hiburan disaat harus merayakan ulang tahun Arema di rumah saja,” katanya.

Total ada 10 lagu yang dibawakan oleh Wahyoe, tembang-tembang tersebut meliputi Singa Bola, Tegar, Menang Kalah, Selalu Setia dan lain-lain dalam kesempatan itu juga membawakan lagu baru dengan judul Arema Itu Indah.

Lagu-lagu tersebut merupakan tembang yang menceritakan terkait tim Arema dan juga supporternya yaitu Aremania dalam kancah persepakbolaan di Indonesia. “Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Arema FC sudah mengundang saya dan mengapresiasi karya-karya Arema Voice,” ujarnya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *