Umi Pipik Bongkar Poligami Uje Cegah Pernikahan Sedarah

Oki Setiana Dewi saat bertemu ke rumah Umi Pipik untuk konten YouTube pribadinya. (Foto: Tangkapan layar  YouTube)

[ad_1]

Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik membocorkan poligami yang dilakukan mendiang Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje. Berawal dari mimpi yang mengusiknya hingga buat ibu empat anak ini gelisah.

Umi Pipik menceritakan dalam mimpinya dia bertemu istri kedua Uje hamil. Umi Pipik mengaku bermimpi anak kecil yang menarik-nariknya. “Sebelum masuk Ramadhan, saya dimimpikan ditarik-tarik sama anak kecil, anak laki-laki,” cerita Umi Pipik.

Terbayang terus mimpi tersebut, Umi Pipik memutuskan untuk menceritakan soal poligami ini ke publik. Dia pun mengaku tak ada maksud tertentu apalagi mengumbar aib. “Kalau mau buka aib kenapa gak dari awal aja, toh pernikahan saya baik-baik saja,” kata dia.

Umi Pipik pun mengatakan dirinya sudah sebisa mungkin menahan diri untuk bungkam.

Namun karena ada satu dan lain hal Umi Pipik terpaksa membocorkan fakta poligami Uje pada media.

“Kalau saya mau egois, kalau saya mementingkan diri sendiri, mungkin dari awal pas beliau mau menikah saya bisa (membongkar), cuma saya di sini tidak boleh egois. Kalau ada anak-anak beliau (kedua istri siri Uje) kita harus bersilaturahmi. Jangan sampai udah gede anak-anak kita siapa tahu saling mengenal, jangan sampai terjadi hubungan sedarah,” ujar Umi Pipik lagi.

Oki Setiana Dewi Ikut Terseret Poligami Uje

Sementara itu, Oki Setiana Dewi terseret namanya karena ia diketahui sangat dekat dengan Uje dan Umi Pipik. Akan tetapi, Oki Setiana Dewi membantah isu tersebut dan menyebut baik Uje maupun Umi Pipik adalah guru baginya.

Astagfirullahaladzim enggak. Semuanya baik dan teman-teman semuanya. Guru, guru, itu Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru,” ujar Oki Setiana Dewi.

Ibu empat anak ini menyatakan bahwa berita itu adalah bohong alias hoaks dan meminta kepada publik untuk tidak menyebarkan rumor atau gosip yang tidak benar tersebut. “Jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya,” ucap kakak YouTuber Ria Ricis ini.

Oki Setiana Dewi juga menyebut bahwa hubungannya dengan keluarga Uje selama ini memang baik. “InsyaAllah tidak ada hal seperti itu, insyaAllah,” tutur istri Ory Vitrio ini.

Saat disinggung soal sanggahan yang dilempar Oki Setiana Dewi pada media, Umi Pipik akhirnya memberikan jawabannya. Menurut Umi Pipik, apa yang diucapkan Oki Setiana Dewi adalah fakta. Umi Pipik juga menyebut Oki Setiana Dewi hanyalah teman dekat dirinya dan Uje.

“Masya Allah itu tidak benar, bukan Ustazah Oki Setiana Dewi. Saya berteman baik sama beliau, bersahabat, jadi bukan beliau, pokoknya ada lah,” kata Umi Pipik menegaskan.

Umi Pipik pun menjelaskan dirinya enggan membocorkan siapa sebenarnya istri ketiga dari mendiang suaminya itu. “Tidak etis kalau diungkap, beliau juga sudah menikah lagi, fokus saya cuma sama anak almarhum sama istri keduanya,” tutur Umi Pipik lagi.

Venna Melinda juga Bungkam Soal Istri-istri Siri Uje

Umi Pipik berusaha tetap merahasiakan kedua istri siri Uje. Namun, artis senior sekaligus mantan anggota dewan Venna Melinda yang jadi tempat curhat Umi Pipik soal poligami Uje justru mengaku tahu siapa publik figur yang menjadi istri ketiga Uje.

Awalnya Venna Melinda tak mengetahui tentang poligami yang dilakukan Uje. “Nggak tau (kalau poligami),” ungkapnya. Namun ibu tiga anak ini mengaku tak pernah mendesak mencari tahu siapa wanita yang menjadi istri ketiga Uje pada Umi Pipik.

Namun, Venna Melinda akhirnya mengetahui siapa artis yang menjadi istri ketiga Uje. “Tau,” ucapnya singkat. Secara tegas, Venna Melinda mengatakan meski tahu siapa sosok istri ketiga Uje, dirinya tak akan memberitahu siapapun.

Venna Melinda tak ingin membongkar privasi rumah tangga Umi Pipik dan mendiang Uje. “Tahu pun aku nggak etis kasih tahu,” ungkap Venna Melinda.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.