Video 11 Detik, Zara JKT48 dan Eks Suami Rachel Vennya Ciuman?

  • Bagikan
Perempuan mirip Adhisty Zara atau Zara JKT48 ciuman dengan Niko Al Hakim, mantan suami selebgram Rachel Vennya. (Foto: Instagram)


Nama Adhisty Zara atau Zara JKT48 jadi pergunjingan warganet. Kali ini, netizen dikejutkan dengan munculnya video yang menampilkan kemesraan diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya.

Video mirip Niko Al Hakim dan Zara JKT48 berciuman bibir ini beredar luas di media sosial. Video ini pertama diketahui dari perbincangan hangat di akun Twitter @areajulid.

“Tea! Itu story cf yang beredar beneran z4r4 sama 0k1!n?” Tulis akun @areajulid, Jumat 30 Juli 2021.

Tampak video ciuman tersebut merupakan hasil tangkapan layar Insta Story yang diunggah akun @cintakitkat. Video itu terlihat dibagikan untuk followers yang dimasukkan kategori Close friend (teman dekat).

Dalam video itu, diduga Niko Al Hakim dan Zara JKT48 tengah berciuman mesra layaknya sepasang kekasih. Perempuan mirip Zara JKT48 itu mulanya hanya mengecup mesra pipi, namun akhirnya mereka berciuman bibir.

Di akhir ciumannya, Niko Al Hakim tampak menatap kamera sambil mengacungkan jari tengah. Sementara itu, Zara JKT48 tampak santai melihat kamera.

Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang menyayangkan jika di video tersebut betulan Zara JKT48, mengingat ia pernah tersandung skandal diremas payudara oleh mantan kekasihnya, Zaki Pohan, saat live Instagram @zaraadhsty.

Di dalam video terlihat keduanya sedang saling bersandar. Zara memakai atasan berwarna oranye yang merekam video tersebut. Di dalam video juga terdengar suara dua orang lainnya yang berada di ruangan yang sama dengan mereka.

“Ih gak mau ah kita lagi quality time gak mau di videoin,” ujar cowok di dalam video yang diduga Zaki Pohan pacar Adhisty Zara.

Selanjutnya tangan kanan Zaki meremas payudara Zara sambil tertawa. Adhisty Zara rupanya tidak keberatan dan meminta si cowok kembali melakukan hal serupa. Saking hebohnya selain Zara, kata Klarifikasi, kurang kenceng hingga #grepe yang juga menjadi trending terkait dengan perilaku tak senonoh Zara-Zaki.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *