Video Lawas Viral, Nia Ramadhani Ditawari Narkoba saat 14 Tahun

Nia Ramadhani dan Suaminya, Ardi Bakrie. (Foto: ist)

[ad_1]

Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba jenis sabu. Kabar penangkapan perempuan 31 tahun ini membuat dunia maya heboh. Bahkan viral di media sosial video lawas pernyataan ibu tiga anak itu.

Ditawari Narkoba Sejak 14 Tahun

Perempuan berambut panjang itu dalam sebuah wawancara terekam menyebut narkoba adalah hal biasa dalam dunia hiburan. Nia mengatakan, “Sebenarnya dalam dunia keartisan itu, semuanya dari dulu aku usia 14 tahun. Dunia itu udah ada kok, dunia narkoba. Sekelilingnya. Tergantung iman masing-masing menurut aku.

Perempuan berdarah Norwegia-Belanda itu lantas melanjutkan, “Dari aku kecil, tawaran itu sudah ada dari dulu. Nggak cuma di klub ada. Dan kalau misalkan takut, atau segala macem tergantung dan balik ke diri sendiri”.

Perempuan bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani itu menyebut tidak ada temannya yang menggunakan narkoba. Bahkan jika ada, urusan itu tergantung pribadi masing-masing.

“Sejauh aku yang tahu, teman aku nggak ada yang kayak gitu. Kalau ada kalau, dia yang ketangkep. Ya aku nggak mikirin. Karena bukan aku yang berbuat salah. Dari aku syuting, saat segala macem sedari kecil sudah ada tawaran-tawaran kayak gitu,”.

Nia lantas menutup wawancara itu dengan menjelaskan dia sudah menanamkan nilai kepada dirinya sendiri. “Tergantung orang tua mendidik kita. Dan orang tua aku udah ngasih contoh gimananya. Jadi udah ditanemin ke diri sendiri sih,” tutupnya.

Wajah Nia Ramadhani di Instastory

Mendengar kabar pencidukan Nia Ramadhani, warganet berbondong menyambangi Instastory Nia Ramadhani. Video yang dibagikan istri Ardi Bakrie itu lantas diunggah ulang akun Instagram @insta_julid.

Nia terlihat memakai baju berwarna putih dengan rambut terurai. Selain itu, perempuan berhidung mancung itu juga tampak anggun dengan gaun berwarna pink-magenta. Namun, netizen menyoroti wajah Nia dan menyebutnya seperti orang tua.

Salah satunya pengguna bernama @halizaza. “Mukanya jadi keliatan tua banget,” tulisnya.

“Masa netizen baru sadar sih mukanya sayu. Dia dah lama kali, suka gak jelas juga kalau ngomong. Aneh gitu, eh akhirnya ketangkep kan,” sahut akun @chintia_roleh.

“Pantesan kalau ngomong udah kayak sakau, udah lama kayaknya dia makai obat,” timpal peselancar internet lainnya. Di sisi lain, saat ini Nia telah menghapus semua unggahannya di Instastory.

Ditetapkan sebagai Tersangka

Dari informasi yang terbaru dihimpun dari pihak kepolisian tersita barang bukti berupa sabu. Sabu tersebut seberat 0.78 gram beserta alat penghisapnya (bong).

Barang tersebut ditemukan di ZN, sopir pribadi Nia. Saat digeledah polisi ZN menyebut pemilik sabu adalah sang majikan. Polisi pun menyebut sudah resmi ada 3 tersangka yang diamankan. Adalah Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan ZN. (Kmp)

 

 



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.